Hj Octadella Nahkodai DPC Gerindra Kabupaten Jombang

Oleh: Arif

JOMBANG, AMUNISINEWS.CO.ID- Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra Jatim menyerahkan surat keputusan (SK) kepada 10 DPC Gerindra di Jatim dan melakukan pelantikan, salah satunya ketua DPC Gerindra kabupaten Jombang Hj Octadella Billita Permatasari, penyerahan SK DPC ini merupakan penyegaran di partai.

Pelantikan Hj Octadella sebagai Ketua DPC Gerindra Kabupaten Jombang bertempat di Kantor DPD Gerindra di jln Gayungsari,Surabaya, Jawa timur,Pada Rabu (16/03/2022).

Sementara itu, ketua Baru DPC Gerindra kabupaten jombang Hj Octadella saat di temui awak media menuturkan target 2024 Gerindra harus bisa meraih 7 kursi dan menata program – progam partai Gerindra. Dia juga berharap seluruh kader dan pengurus berjuang memenangkan partai Gerindra di pemilu 2024.
Dia menegaskan,Partai Gerindra di jombang saat ini hidup baru dan bangkit demi kejayaan Gerindra ke depan. “Kita harus solid dari kader, pengurus kelurahan, kecamatan dan DPC harus komitmen membesarkan partai Gerindra,” ucap Della nama sapaannya.

Untuk struktur organisasi Pengurus Inti yang baru DPC partai Gerindra kabupaten Jombang adalah Ketua Hj Octadella, Sekertaris Zaky sedangkan bendaharanya Muhammad Agung Abdillah Natsir.

Ketua DPC Partai Gerindra kabupaten Jombang yang baru dan masih muda Hj Octadella Billita Permatasari sosok pemimpin masa depan yang jenius tanggap, cerdas dan kreatif yang mampu membawa partai Gerindra menjadi lebih baik.

Menurut Octadella,”saatnya yang muda bekerja untuk memberikan kontribusi terhadap masyarakat dengan memperkenalkan diri ke daerah daerah yang belum terjangkau agar kader kader mempunyai ujung tombak dari masyarakat dan menampung aspirasi aspirasi masyarakat”.pungkas Octadella Billita Permatasari ketua DPC partai Gerindra kabupaten Jombang.

Diketahui, ada 10 DPC yang diberikan SK oleh DPD Gerindra Jatim,Yakni DPC Gerindra Kabupaten jombang, DPC Gerindra Kota Probolinggo, DPC Gerindra Kabupaten Probolinggo, DPC Gerindra Tulungagung, DPC Gerindra Trenggalek, DPC Gerindra Magetan, DPC Gerindra Ngawi, DPC Gerindra kota pasuruan, DPC Gerindra Gresik, DPC Kota Mojokerto.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.