HUT Depok, DPRD Terus Bersinergi Dalam Perencanaan Pembangunan

  • Whatsapp

_20170428_115209

DEPOK , AMUNISINEWS.COM-
DPRD Kota Depok Peringati HUT ke 18 Kota Depok, di area Gedung DPRD Kota Depok , Kota Kembang Depok (26/04).

Ketua DPRD Kota Depok Hendrik Tengke Allo (HTA) mengatakan di usia yang ke 18 ini yang masih cukup belia sudah banyak hal yang diraih untuk Kota Depok, seperti pada pembangunan infrastruktur dan juga pembangunan ekonomi , pendidikan maupun kesehatan hingga saat ini masih terus ditingkatkan oleh pemerintah sekarang.

Harapannya hal ini kedepannya terus ditingkatkan bagai mana ada sinergitas pihak eksekutif dan legislatif didalam membuat sebuah perencanan pembangunan.

“Karena kita adalah bagian dari penyelenggara pemerintah daerah sehingga kita sebagai legislatif duduk bersama pihak eksekufif untuk memikirkan sebuah perencanaan pembangunan untuk Kota Depok ke depannya jadi lebih baik lagi,” katanya.

Saat ini, lanjut Hendrik, Pemerintah Kota bersama DPRD tengah memproses berbagai tahapan pembangunan untuk tahun 2018. Untuk tahun 2018 Pemerintah Kota fokus pada pembangunan infrastruktur dan sarana publik.

“Kami DPRD membantu dan mendukungnya dengan menyediakan anggaran yang tepat dan sesuai,” ujar HTA.
Pada kesempatan yang sama Walikota Depok Muhammad Idris mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur pimpinan dan anggota DPRD Kota Depok yang selama ini telah bersinergi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga eksistensi kita dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh warga Kota Depok,” ujar Idris.

Peringatan hari jadi Kota Depok ke-18 tahun ini, kata Idris, mengambil tema “Depok Kota Ramah Keluarga”.

“Melalui tema ini kami ingin mengingatkan kepada kita semua bahwa keluarga merupakan penopang dasar perkembangan individu dalam masyarakat. Semua aspek kehidupanpun berawal dari keluarga, unggul dan kuatnya individu dalam masyarakat selalu ditopang oleh institusi keluarga yang baik,” jelas Idris.(dris/jh)

Pos terkait