HUT Ketua DPC Ke-70 dan HUT LSM FBI Kabupaten Indramayu Ke-I

Oleh : Pajan/Hermaya

INDRAMAYU, AMUNISINEWS.CO.ID – Perayaan ulang tahun Ketua DPC FBI, Doyang Susanto ke 70 dan perayaan ulang tahun Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Forum Bayangkara Indonesia (FBI) ke-1 di tempat kantor sekretariat di Desa Karanganyar Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Sabtu, 26/2/2022), sekaligus menjadi reuni kalangan pengurus dan anggota FBI.

Bacaan Lainnya

“FBI Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) FBI yang 1 dan juga selamat Hari Ulang Tahun yang ke- 70 bagi ketua DPC FBI Indramayu bapak Doyang Susanto, semoga dalam kepemimpinannya dan dengan bertambahnya waktu FBI juga menjadi sebuah kebanggaan bagi Masyarakat Indramayu yang amanah,” ungkapnya

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) FORUM BHAYANGKARA INDONESIA (FBI) selalu menjalin hubungan dengan Baik pada Masyarakat serta Mitra lainnya, di masa pandemi Covid 19 banyak kegiatan Sosial pada masyarakat yang sudah di berikan pada Masyarakat seperti pembagian masker bantuan sembako, juga membatu dalam pengurusan kecilakaan seperti Jasa raharja yang masyarakat butuhkan.

Adapun acara HUT tersebut dihadiri oleh ketua DPC Indramayu, Doyang Susanto. Dalam acara tersebut tampak hadir Kepala Desa SE- Kecamatan Kandanghaur dan intansi terkait. Sementara itu, acara HUT juga bertepatan dengan acara HUT ketua DPC FBI Indramayu Doyang Susanto yang ke- 70 tahun.

Doyang Susanto, akrab di panggil Doyang dalam sambutannya, “kami mengapresiasi anggota saya yang memperingati hari jadi LSM FBI, yang mana lembaga ini adalah amanah dari ketua umum untuk kita jaga bersama marwah dan kredibilitasnya, semoga dengan acara HUT kali ini LSM FBI semakin konsisten dalam tupoksinya sebagai lembaga kontrol Pemerintah.” Ungkap ketua DPC FBI.
”LSM FBI ini adalah keluarga besar kami, makanya suatu hal yang wajib bagi kami untuk merayakan hari/bulan jadinya, semoga selalu eksis dan istiqomah dalam mengemban amanah lembaga, khsusnya DPC Indramayu,” ujarnya, saat acara.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.