Ini yang Dilakukan Kapolres Bangka Barat Sambut HUT Bhayangkata ke 71

  • Whatsapp

IMG-20170701-WA0010

MUNTOK, AMUNISINEWS.COM–Melihat kondisi rumah salah seorang warga Bangka Barat yang berlantai tanah dan dikatagorikan tidak layak huni, Kapolres Bangka Barat AKBP Hendro Kusmayadi laksanakan kegiatan bedah rumah pada Sabtu (1/7/2017).
Kegiatan bedah rumah warga yang tidak layak huni ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 71 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2017 dan giat itu dipimpin langsung oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Hendro Kusmayadi dengan didampingi Wakapolres, Kapolsek Tempilang dan Camat Tempilang serta beberapa tokoh masyarakat setempat.
Adapun rumah warga yang tidak layak huni yang dibedah itu atas nama Musmulyadi (50) warga dusun Tegek desa Benteng Kota kecamatan Tempilang.
Marudin Kadus Penegek Benteng Kota Tempilang sangat berterima kasih sekali kepada pihak Polres Bangka Barat atas giat bedah rumah ini,
“Kami sangat berterima kasih sekali kepada Polres Bangka Barat yang dipimpin pak Kapolres Hendro Kusmayadi karena telah membantu rumah warga kami yang tidak layak huni, semoga ¬†Polres Bangka Barat lebih makin dekat lagi dengan masyarakat,” ujarnya…
(herman)

Pos terkait