Inilah Pesan Pasha Ungu Saat Sambangi Samsat Jakarta Barat

  • Whatsapp
IMG20170819140727
Kanit Samsat Jakarta Barat AKP Beddy Suwendi SIK saat mendampingi Pasha Ungu dalam perayaan kemerdekaan RI di Sambar.

JAKARTA, DETEKSIONLINE.COM – Suasana perayaan Hari Kemerdekaan RI yang ke-72 tahun di kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) wilayah Jakarta Barat berlangsung meriah dan bertabur hadiah (doorprize) menarik.

Acara ini dapat terselenggara berkat kerjasama antara Dispenda Samsat Jakarta Barat, Ditlantas Polda Metro Jaya, PT Jasa Raharja dan Bank DKI.

Suasana bertambah meriah tatkala hadirnya dua vokalis band ternama di tanah air, yaitu Sigit Purnomo atau yang akrab disapa Pasha Ungu dan turut hadir Ivan yang adalah vokalis dari grup band Govinda.

Mengusung tema ‘Dengan Semangat Kemerdekaan RI yang Ke-72 tahun, kiranya kita dapat meningkat Pendapatan Daerah’.

“Sesuai dengan tema kita hari ini, maka kita dituntut untuk tetap bekerja secara konsisten dan bertanggung jawab dalam menjalankan program pemerintah, dengan tetap memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” ujar Kanit Samsat Jakarta Barat AKP Beddy Suwendi SIK dalam sambutannya di gedung Samsat Jakarta Barat, Sabtu (19/8/2017).

AKP Beddy sengaja mengundang Pasha Ungu yang tak lain adik iparnya itu, adalah untuk menghibur empat instasi yang sama-sama ‘bercokol’ di gedung Samsat tersebut untuk lebih bersemangat dalam menuntaskan semua program yang diemban.

“Semoga dengan hadirnya Pasha Ungu disini kita semua terhibur dan makin semangat dalam berkerja,” tutur AKP Beddy.

Sebelum menyumbangkan lagu, Pasha Ungu menyempatkan diri untuk berdo’a dan melantunkan ayat suci Al-Quran. Ia mengatakan bahwa saat ini bangsa Indonesia tengah diuji, oleh karena itu dengan Hari Kemerdekaan ini ia mengajak para hadirin untuk jadikan momen ini untuk makin mempererat persatuan dan kesatuan bangsa.

“Kita tahu saat ini bangsa kita sedang diuji, namun keutuhan NKRI dapat terjaga karena ada semangat persatuan dan kesatuan yang tetap terjaga dalam diri kita. Tidak ada di sini saat perpanjangan STNK anda ditanya suku apa? Atau agama apa?. Semua kita sama, Rakyat Indonesia,” ujar Wakil Walikota Palu tersebut dalam sambutannya.(Yori/Lis)

Pos terkait