Jalan alternatif Jembatan Sahabat di Kamal seperti Kubangan Kerbau

  • Whatsapp

Oleh, Rinto

JAKARTA, AMUNISINEWS.CO.ID.- Jalan rusak di  Rt 006-Rw 005 Kampung belakang, kelurahan Kamal, Kecamatan Kalideres, Jakarta-barat belum juga diperbaiki. Laporan warga mengatakan, kerusakan jalan tersebut sudah lama dan belum juga tersentuh perbaikan dari pemerintah.

Rusaknya fasilitas umum itu dikeluhkan warga. Padahal jalan tersebut merupakan akses pengurai kemacetan parah di jalan Sahabat bila pagi dan sore hari.

Jalan sahabat adalah akses tercepat dari wilayah Jakarta  barat menuju Kosambi, Tangerang sudah terkenal kemacetannya. Namun selama ini terkesan dibiarkan oleh pemerintah desa setempat.

Edo (30) salahsatu warga yang biasa melintas di jalan tersebut mengaku kecewa. Sebab sudah sudah lama dan tidak ada perbaikan. Sehingga, tidak sedikit warga setempat mencari jalan alternatif untuk menghindari jalan rusak.
jalan alternatif adalah jalan berbahaya karena harus menaiki jembatan penyeberangan jalan Tol yang notabene tinggi, curam, dan licin apa lagi di musim penghujan seperti sekarang ini (3/3/2021).

Sewaktu Amunisi ke kantor kelurahan Kamal untuk konfirmasi, Lurah Kamal sedang rapat di walikota, kata seorang staf nya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *