Jalin Silaturahmi, Management PT CMI Buka Puasa Bersama Rekan Media

Oleh : Dedi S / TIM

KETAPANG, AMUNISINEWS.CO.ID – Demi mempererat jalinan hubungan silaturahmi maupun komunikasi yang baik ke depannya, di bulan suci Ramadhan ini pihak management perusahaan PT. Citra Mineral Investindo (CMI) mengundang rekan-rekan media di wilayah Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat, untuk Bukber di Rumah Makan Seafood 26, di jalan R. Suprapto Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang, Kamis, (13/04/22)

Bacaan Lainnya

Rekan-rekan Jurnalis dari beberapa media Massa Online dan cetak di wilayah Kabupaten Ketapang sangat antusias dan menyambut baik serta mengapresiasi PT CMI yang sudah bersedia mengundang untuk buka puasa bersama. Pasalnya kegiatan tersebut sangat jarang sekali dilakukan oleh perusahaan-perusahaan yang ada di Kabupaten Ketapang.

Disela-sela kegiatan bukber ini, terjadi dialog santai antara pihak management PT CMI dan rekan-rekan Jurnalis. Dimana harapannya, dari kegiatan tersebut dapat terjalin komunikasi dan silaturahmi yang lebih baik ke depannya.

Vera selaku Corcom didampingi Nizar, perwakilan dari Management PT CMI mengucapkan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan Jurnalis dalam acara bukber tersebut.

“Saya bersama tim dari perwakilan management CMI sangat berterimakasih kepada rekan rekan media yang telah berkenan menghadiri undangan kami dalam acara buka puasa bersama dibulan suci ramadhan. Semoga dengan adanya acara bukber ini, dapat menyambung silahturahmi dan saling mengenal satu sama lainnya antara management perusahaan PT. CMI dan rekan rekan dari jurnalis ,” ucap Vera.

Vera juga menambahkan untuk rekan-rekan media bisa langsung berkomunikasi dengannya langsung jika ada hal-hal yang terkait dengan pemberitaan baik itu komunikasi maupun konfirmasi.

“Saya juga berterima kasih kepada rekan-rekan media, dikarenakan selama ini sebelum menerbitkan sebuah pemberitaan mau melakukan konfirmasi terlebih dahulu kepada kami untuk konfirmasi dan mencari solusi apapun dari permasalahan yang ada, demi mencari jalan keluar yang baik dari apa disampaikan masyarakat, yang mungkin saja tidak kami ketahui. Semoga saja ke depannya kita menjadi mitra yang baik dan senantiasa menjaga silaturahmi. Harapan saya pertemuan ini bukan yang terakhir dan jika ada hal-hal yang perli dikomunikasikan lebih lanjut, kami selalu siap melayani di waktu jam kerja,” tutup Vera

 

Pos terkait