Japak Desa Kuta Ampel Dalam Hitungan Hari Sudah Pada Retak

  • Whatsapp

Oleh: Asep Sukmana

Karawang, Amunisinews.co.id – Pemerintah Desa Kutaampel Kecamatan Batujaya dalam DD (Dana Desa) APBN pencairan tahap 2 anggaran Tahun 2021 ada untuk pelaksanaan pembangunan Japak (Jalan Setapak) sebesar Rp. 138.667.200. Pelaksanaan pembanguman Japak Desa Kutaampel tersebar  di 3 (Tiga) Dusun,  diantaranya Dusun Lolohan ll Rt. 013/004.

Pembangunan Japak di Dusun Lolohan ll sudah selesai dikerjakan  sekitar beberapa hari yang lalu, namun sangat disesalkan baru hitungan hari sudah pada retak. Warga yang enggan disebutkan identitasnya ketika berada dilokasi tersebut (17/09/21) mengatakan pembangunan ini dikerjakan sekitar seminggu yang lalu.

Abdul Haris sebagai Pemerhati Infrastruktur menjelaskan (17/09/21), “Para petani yang berada di lokasi sekitar sini merasa senang senang dengan adanya pembangunan Japak disini, tetapi sangat disayangkan sudah pada retak.”

Kemungkinan pembangunan Japak dilokasi Dusun Lolohan ll selesai dikerjakan besoknya sudah pada retak, diduga kualitas hotmik yang dicorkan disini banyak campuran air, dengan banyak campuran air sehingga dapat merubah kualitas hotmix, tegas Abdul Haris.

Dadi Kepala Desa Kutaampel saat dikonfirmasi via WhatsApp (17/09/21) tentang kapan dilaksanakan pelaksanaan Japak di Dusun Lolohan ll sampai berita ini naik belum menjawab.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *