Jelang Hari Jadi Ke 159 Pemkab Jeneponto Permantap Persiapan

Oleh : Hamzah Sila

JENEPONTO, AMUNISINEWS.CO.ID – Jelang hari jadi ke-159 tahun, pemerintah daerah (pemda) Kabupaten Jeneponto permantap persiapan. Senin. (04/04/2022).

Bacaan Lainnya

Hari jadi Daerah Kabupaten Jeneponto menjadi momen sakral dan ditunggu-tunggu setiap tahunnya. Perayaan hari jadi yang jatuh setiap tanggal 1 mei tersebut menjadi hajatan tahunan yang digelar secara meriah serta dikemas dalam nuansa kebangsaan dan budaya kedaerahan.

Bupati Iksan Iskandar dalam acara coffee morning menyampaikan harapan, agar hari jadi ke-159 dapat dimaknai sebagai momentum refleksi sekaligus pemersatu antar elemen Masyarakat dan meminta agar konsep yang dipakai dalam perayaan tahunan tersebut dapat dikemas dalam suasana kebangsaan kemudian dipadupadankan dengan budaya lokal Jeneponto.

“Alhamdulillah hari jadi ke-159 jatuh tepat dalam suasana bulan suci ramadhan, mudah-mudahan hal ini menjadi pertanda baik daerah yang kita cintai ini menjadi lebih baik kedepan,” ujarnya.

Pada kesempatan itu Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Nur Alam Basir didaulat sebagai ketua panitia pelaksana perayaan Hari Jadi Kabupaten Jeneponto.

Pos terkait