Jual Shabu, Mantan Pegawai BUMN Ditangkap

  • Whatsapp

IMG-20170904-WA0022

MUNTOK, AMUNISINEWS.COM:Jajaran Polsek Kelapa baru baru ini mengamankan pelaku penjual minuman keras sejenis arak pada Kamis (31/8/2017) di depan SMA 1 Kelapa kecamatan Kelapa kabupaten Bangka Barat.

Pelaku yang diketahui bernama Arif (21) diamankan saat melintas menggunakan sepeda motor Jupiter MX sekira pukul 17.00 wib.

Dari tangan pelaku Arif, polisi berhasil mengamankan barang bukti minuman keras jenis Arak sebanyak 92 kuncit atau 3 (tiga) jerigen arak siap jual.

Kapolsek Kelapa Iptu Mulya Sugiharto atas seijin Kapolres Bangka Barat kepada wartawan mengatakan, ada 3 jerigen arak yang siap jual berhaail kita amankan dan kita juga berhasil mengamankan sepeda motor pelakum

“Barang bukti yang berhasil diamankan petugas yaitu 3 buah jerigen berisi arak yang sudah dibungkus menjadi 92 kuncit dan satu unit motor jupiter MX yang diduga milik pelaku berhasil kita amankan,” jelasnya.

Selanjutnya masih kata Kapolsek, BB dan pelaku diamankan di Mapolsek Kelapa.

” Saat ini pelaku atas nama Arif berikut barang bukti sudah kami amankan di Mapolsek Kelapa untuk penyidikan lebih lanjut,” tambahnya.

Sementara itu di tempat terpisah, jajaran Satuan Narkoba Polres Bangka Barat kembali berhasil mengamankan dua pelaku narkoba jenis shabu shabu, dimana salah satu pelaku merupakan pecatan pegawai BUMN pada Sabtu (2/9/2017) di jalan Barokah RT/RW 02/03 Sungai Baru kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat.

Diketahui yang berhasil diamankan polisi itu adalah inisial BA (37) dan FA (39) yang merupakan warga Sungai Baru kecamatan Muntok kabupaten Bangka Barat.

Selain itu polisi berhasil menyita barang bukti  berupa 1(satu) bungkus rokok sampurna mild, 1(satu) bungkus plastik klip, 6(enam) buah paket narkotika jenis shabu-sbabu, 1(satu) unit HP Nokia warna hitam silver, 1(satu) unit HP Nokia warna hitam silver, 1(satu) unit timbangan digital.

Kepada wartawan, Kasat Narkoba Pokres Bangka Barat AKP Andi Eko Setiawan S.I.K seizin Kapolres Bangka Barat menjelaskan bahwa Shabu itu dibeli tersangka dari Pangkalpinang.

“Barang ( shabu – shabu) ku beli di Pangkal Pak untuk dijual di mentok,” jelas Kasat menirukan perkataan tersangka Fa.

“Dan saat ini kedua tersangka berikut barang bukti sudah diamankan di Mapolres Bangka Barat guna penyidikan lebih lanjut,” tambah Kasat.(man)

Pos terkait