Kades Hujan Mas Yuli Yanty dan Suami Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H

Oleh : Darsani

LAMPUNG UTARA, AMUNISINEWS.CO.ID – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Kades Hujan Mas, Yuli Yanty bersama suaminya Andi, sholat ied berjama’ah bersama warga di masjid Nurul Iman Desa Hujan Mas yang terletak di Dusun 1, Kecamatan Abung Barat, Lampung Utara.

Setelah sholat bersama selesai, Yuli didampingi suami bersama warga melanjutkan makan bersama di lapangan Masjid yang merupakan kebiasan dan sudah menjadi tradisi warga setempat untuk makan bersama di Hari Lebaran, dimana kegiatan tersebut setiap masing-masing warga membawa masakan terbaiknya untuk dihidangkan ditempat yang sudah dipersiapkan. Senin (02/05/22).

Sebelum momen tradisi saling mencicipi masakan terbaiknya dimulai, Yuli bersama Andi suaminya, ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H sekaligus berikan informasi terkait pembangunan Mesjid tersebut.

“Dengan segala kerendahan hati, Minal Aidin Walfaizin Mohon Ma’af Lahir Batin untuk seluruh masarakat Desa Hujan Mas, mari kita bersama-sama memajukan Desa Hujan Mas. Alhamdulilah kita sudah bisa sholat di Masjid kita yang baru ini meski masih dalam tahap pembangunan dan masih banyak sekali kekurangannya. Untuk menyelesaikan pembangunan Masjid Nurul Iman ini kita harus bergotong royong dan bekerja sama. Saat ini saya sedang mengupayakan bantuan-bantuan dari dinas terkait dan kita juga membutuhkan uluran tangan dari para donatur,” ungkap Kades.

Menurut Kades, dalam proses pembangunan Masjid Nurul Iman saat ini, panitia memiliki pinjaman dari Masjid Dusun 2, sebesar Rp 9.000.000,- yang harus dibayarkan.

“Beri tahu kepada teman sahabat atau siapa saja, siapa tahu mereka bisa membantu kita dalam menyelesaikan pembangunan Masjid Nurul Iman yang sedang kita bangun ini, apapun bentuk bantuannya itu sudah sangat membantu kita, baik berupa uang ataupun berupa matrial. Kita ucapkan banyak terimakasih bagi yang sudah membantu kita dalam menyelesaikan pembangunan Masjid Nurul Iman kita ini. Bagi para donatur yang mau menyisihkan sedikit rezekinya untuk membantu pembangunan Masjid Nurul Iman di Dusun 1 Desa Hujan Mas, Kecamatan Abung Barat, Lampung Utara, silahkan datang langsung atau kirim melalui Bank BSI No Rekening: 7191062293 A/n : Masjid Nurul Iman. Mari bersama kita mewujudkan utuk memajukan Desa Hujan Mas dan mari bekarya,” tutup Kades Yuli Yanty.

Pos terkait