KAPOLRES BLITAR KOTA AKBP Dr YUDHI HERY SETIAWAN, RESMIKAN MUSHOLA AL WALIYY POLSEK NGLEGOK

Oleh: Dwi Armanto

Blitar Amunisinews.co.id – Kapolres Blitar Kota AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan S.I.K.,M.Si, beserta jajarannya, hari ini,selasa (28/12/2021) meresmikan Mushola Al Waliyy yang terletak di dalam komplek Mapolsek Nglegok, Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar.

Bacaan Lainnya

Hadir pada kegiatan peresmian Mushola tersebut,di antaranya adalah Camat Nglegok Bambang Setiaji,Danramil Nglegok, Kapten, Inf.Wikodo, seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Nglegok, tokoh Agama serta tokoh masyarakat setempat.

Kegiatan yang di mulai pukul 09,00 itu di awali dengan pembacaan Do’a dan lantunan ayat Suci AlQuran. Dalam sambutanya, Kapolres mengapresiasi di bangunnya Mushola Al Waliyy Polsek Nglegok yang di dukung oleh tokoh Agama dan tokoh masyarakat setempat, “Kami sampaikan terima kasih kepada tokoh Agama dan masyarakat serta jajaran kami di Polsek Nglegok yang telah berperan aktif, bekerja sama dengan baik sehingga Mushola ini bisa di resmikan,” ungkap Yudhi.

Ia menerangkan, dengan dibangunya mushola ini mudah-mudahan bisa bermanfaat bukan hanya untuk anggota Polsek saja, namun juga untuk anggota Koramil serta masyarakat sekitar bisa mempergunakanya untuk melakukan Ibadah Sholat di mushola ini.

Seperti di ketahui, kegiatan peresmian Mushola tersebut di tandai dengan penandatanganan prasasti, kemudian pemotongan tumpeng dan pengguntingan pita yang di lakukan oleh Kapolres Blitar Kota AKBP Yudhi Hery Setiawan dengan di dampingi oleh Muspika setempat.
Sementara itu, Kapolsek Nglegok AKP. Nur Budi Santosa S.Pd.I.M.H. menyampaikan terimakasih nya kepada Kapolres dan Masyarakat yang telah hadir pada kegiatan peresmian Mushola.

“Kami berterima kasih kepada Bapak Kapolres yang telah hadir di depan kami semua,selama ini Beliau selalu memberikan arahan dan bimbingannya kepada kami pada proses di mulainya pembangunan Mushola sampai selesai,” ungkapnya.

Kapolsek juga menyampaikan terimakasih nya kepada seluruh elemen masyarakat yang telah turut berperan dalam proses pembangunan mushola Al Waliyy.”Terimakasih kasih juga kami sampaikan kepada Para Tokoh Agama, Ulama dan tokoh Masyarakat serta jajaran Muspika Nglegok yang telah mendukung kegiatan pembangunan Mushola ini, nanti nya Mushola bisa di gunakan oleh masyarakat Nglegok yang mengurus keperluan di Polsek seperti SKCK dan surat lainya,” pungkas Nur Budi Santosa.

Di lokasi yang sama, di temui Amunisinews, Camat Nglegok Bambang Setiaji mengatakan, berdirinya Mushola Al Waliyy adalah wujud sinergitas Polri dan masyarakat, “Ini sebagai bukti keguyub rukunan antara Polisi dan masyarakat. Semoga sinergitas ini bisa terus terjalin,” jelas Camat humanis ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.