Kapolres Jakpus Himbau Aktivis HMI Untuk Tingkatkan Komunikasi dan Koordinasi

  • Whatsapp
IMG-20170805-WA0009
Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Suyudi Ario Seto melaksanakan ibadah sholat Azhar setelah melakukan kunjungan Bersama Aktivis HMI. (Ist)

JAKARTA, AMUNISINEWS.COM – Demi menjaga tali silahturahmi Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Suyudi Ario Seto melakukan kunjungan ke Komisariat HMI Pusat dan Utara di Jl Cilosari No 18 Menteng Jakarta Pusat, Jumat (04/8/2017).

Dalam kunjungan ini Kombes Pol Suyudi Ario Seto didampingi Kasat Intel, Kasat Binmas dan Kapolsek Metro Menteng dengan dihadiri oleh 22 orang aktivis HMI diantaranya Ketum Pusat dan Utara Adim Rajak.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres menekankan dan mengimbau kepada para aktifis HMI untuk meningkatkan komunikasi dan koordinasi setiap akan melakukan aksi-aksi yang akan dilakukan dalam setiap menyampaikan aspirasinya.

“Ketentetuan-ketentuan yang sudah mejadi kewajiban harus dipenuhi, seperti menyampaikan pemberitauan kepada Polri 3 hari sebelum aksi dilakukan. Serta jaga ketertiban umum dan tidak anarkis,” ujar Kombes Pol Suyudi Ario Seto kepada wartawan di Jakarta.

Sebelum mengakhiri kunjungan-nya, Kapolres Metro Jakarta Pusat melakukan Shalat Ashar bersama.

Pos terkait