Kapolsek Kunjungi Kantor Sekretariat Wartawan FJBR

Oleh : Ayu Septia Hidayah

KABUPATEN SERANG, AMUNISINEWS.CO.ID – Di sela-sela kesibukannya sebagai Kapolsek Cikeusal, AKP Humaedi SH beserta staf dan jajarannya menyempatkan diri kunjungi Kantor Sekretariat FJBR (Forum Jurnalis Banten Raya (Baraya), yang berlokasi di Kampung Panyabrangan samping Jembatan Lama Pamarayan, Kabupaten Serang, Provinsi Banten. Kamis (10/03/2022).

Bacaan Lainnya

Staf dan jajaran Polsek Cikeusal yang turut hadir antara lain, Kanit Binmas, Bripka Urip Hadi S, Kanit Intel Bripka Sunaryo, BA Intel Polsek Cikeusal, Briptu Agung L, dan disambut hangat oleh Ketua Umum FJBR, Yadi dan Sekjen FJBR, Rudi beserta Anggota berikut jajaran FJBR.

Dalam sambutannya, Kapolsek Cikeusal Humaedi menyampaikan, “kami sangat mendukung sekali dengan adanya FJBR diwilayah hukum Polsek Cikeusal, semoga dengan adanya Forum ini diharapkan dapat bekerjasama dengan Kepolisian, bersinergi dan saling mengisi terutama di bidang Informasi dan Publikasi, tentunya yang positif dan bisa bermanfaat bagi masyarakat,” ucap Kapolsek.

Mengingat Maraknya peredaran MIRAS (Minuman Keras), NARKOBA (Narkotika, Psikotropika dan bahan berbahaya lainnya) di wilayah Hukum Polda Banten, Kapolsek juga berpesan agar semua harus turun, turut berperan serta untuk sama-sama memeranginya, karena itu merupakan kewajiban semua masyarakat.

Di akhir pembicaraan Kapolsek menekankan, “yang penting diantara kita jangan putus silaturahmi. Kami siap, jika di butuhkan oleh Masyarkat atau rekan-rekan media, yang penting selalu jalin Komunikasi, Koordinasi dan Kolaborasi,” tutup Kapolsek.

Sementara, Ketua Umum FJBR mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolsek Cikeusal AKP Humaedi S.H beserta staf dan jajarannya ke kantor Sekretariat FJBR, “kami sangat Apresiasi dan bangga terhadap Kapolsek Cikeusal yang sudah menyempatkan datang ke kantor kami di sela kesibukannya, semoga apa yang beliau lakukan di balas dengan pahala yang berlipat ganda,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.