Kapolsek Pamarayan Polres Serang Pimpin Anev Mingguan Seluruh Anggota Mapolsek Pamarayan

Oleh: Yadi

PAMARAYAN, AMUNISINEWS.CO.ID – Guna mengevaluasi kinerja anggota, Kapolsek pamarayan polres serang Akp. Muljadi, S.H. Memimpin kegiatan Anev mingguan di mako polsek pamarayan. Senin (31/01/2022) Pukul 08.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini dilaksanakan di ruang kerja Aula Polsek pamarayan yang diikuti oleh Para Kanit dan anggota Polsek pamarayan.

Pelaksanan Anev ini dimulai pukul 08.30 Wib yang diisi dengan analisa dan evaluasi kinerja.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek memberikan arahan kepada semua anggota yang hadir di masa pandemi ini agar selalu menjaga kesehatan, melaksanakan kinerja sesuai tugas dan tanggung jawab dan tidak ada anggota yang membuat pelanggaran.

Kapolsek pamarayan Akp. Muljadi,S.H. mengungkapkan “kegiatan anev mingguan ini dilaksanakan untuk mengevaluasi kinerja personel polsek pamarayan, agar bisa lebih baik lagi dalam pelaksanaan tugas”. Ungkapnya

Dalam kesempatan ini kapolsek pun menekankan kepada anggota bahabinkamtibmas agar bisa menjadi problem solving di desa binaan nya masing masing, membantu menyelesaikan permasalahan yang ada di masyarakat.

Termasuk melaksanakan kegiatan yang berhubungan dengan upaya menjaga kamtibmas tetap kondusif serta meningkatkan kegiatan pelayanan masyarakat.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan kinerja para anggota bisa dilakukan dengan baik.” pungkasnya

(Humas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.