Karena Ketokohannya, Yadi Didapuk Jadi Ketua FJPB

Oleh: Tim

SERANG, AMUNISINEWS.CO.ID – Terima kasih. Itulah ungkapan Ketua Biro Media Amunisi Serang, Yadi saat diberi kepercayaan oleh para jurnalis di wilayah Pamarayan untuk mengomandoi Forum Jurnalis Pamarayan bersatu ( FJPB). Yadi dikukuhkan sebagai Ketua FJPB secara aklamasi pada acara yang dihelat di Jembatan Lama Pamarayan, Kecamatan Pamarayan, Serang, Jumat (14/01/2023).

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah. Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan teman-teman jurnalis di Pamarayan yang menunjuk saya sebagai Ketua FJPB,” katanya.
Diakui Yadi, meski dirinya dipilih secara aklamasi, namun ia tetap tidak bisa bekerja sendiri untuk mengembangkan FJPB agar dapat eksis dalam menjalankan fungsinya. Oleh sebab itu, ia mengharap dukungan para insan pers yang tergabung pada FJPB untuk bersama-sama besinergi dengan berbagai pihak, sehingga kehadiran forum jurnalis tersebut dapat memberi kemanfaatan yang besar bagi masyarakat, bangsa dan Negara.

Sebagaimana berita yang dilansir sejumlah media online di Pamarayan, dipilihnya Ketua Biro Amunisi Serang itu sebagai Ketua FJPB adalah atas dasar ketokohannya sebagai jurnalis di Pamarayan. Adapun tujuan dibentuknya FJPB yakni untuk meningkatkan jalinan silaturahmi serta untuk mempermudahkan para jurnalis mendapatkan informasi dari berbagai sektor instansi, pemerintah, TNI, Polri, dan swasta.

Ketika disinggung program apa saja yang akan FJPB dijalankan, Yadi menyebutkan dalam waktu dekat akan mengadakan donor darah dan memberikan santunan kepada anak yatim piatu. (al)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.