Kariman Klarifikasi Isu Hoax Usaha Baksonya

  • Whatsapp

oleh casban

kariman- megapolitan
Kariman

BOGOR,AMUNISINEWS.COM – Kariman alias Emen mengklarifikasi isu hoax yang berkembang di media sosial (medsos) tentang bakso yang dijualnya berasal dari daging tikus.

“Saya nggak terima usaha saya dibilang seperti ini. Kalau saya berbuat seperti ini saya nggak mungkin berjualan lagi disini buktinya saya masih berjualan ,”beber Kariman pemilik usaha Bakso Muncar, yang berlokasi di Jalan Aren Gang Kavling RT 05/05,Desa Limus Nunggal, Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor, Jawa, Selasa (03/10/2017).

Kariman, menambahkan dia tak mungkin melakukan hal sehina itu untuk menghidupi  anak istri. Tak mungkinlah saya melakukan hal semacam itu,” kata pria 40 tahun asal Jawa Tengah ini.

Dia mengaku kaget ketika mendapat informasi dari teman-temannya melalui ponsel. Isu itu menyebut usaha baksonya sudah ditutup dan dibergaris polisi dan tersangka pengoblos bakso tikus sudah ditangkap. Isu tersebut beredar di facebook sejak dua minggu lalu.

“Padahal sejak tanggal 28 Agustus 2017 saya pulang ke Jawa karena ada hajatan keluarga. Dan saya berharap isu yang kemaren beredar itu jangan dipercaya itu berita tidak benar dan berita hoaxs dan kita buktikan sama orang orang bahwa kita berdagang lagi  berarti saya kan ngga takut menghadapi masalah ini bahwa saya itu nggak bersalah,” imbuhnya lagi.

Di tempat yang sama seorang ibu rumah tangga May (50)  warga setempat juga menepis isu yang beredar bahwa usaha bakso milik Kariman diisukan  tidak benar yang dibilang pakai daging tikus.

“Ya kalau memang benar dia berbuat seperti itu pasti dia berurusan sama polisi namun menurut saya itu hanya kerjaan  orang – orang yang syirik saja. Anak saya setiap hari makan bakso ini. Isu itu tidak benar,” tegasnya.

editor hendra usmaya

 

 

Pos terkait