Kanit Lantas Cilincing, AKP M.Rofik selalu Responship pada Pelaporan Masyarakat

  • Whatsapp

Oleh, Dian/Budi

JAKARTA, AMUNISINEWS.CO.ID.- Team TRK bersama kanit lantas Cilincing AKP M.Rofik, di bantu oleh Kapospol Marunda Aiptu Wayan beserta team lantas lain nya, membantu menangani mobil yang sedang laka patah as roda belakang, dari PT. AML dengan Nopol B 9106 BI mobil yang oleh supir Mail  di wilayah jalan raya Pasar Bebek kecamatan, Cilincing, Jakarta utara.

“Ada pun penyebab terjadi nya kecelakaan tersebut, di karenakan patah as roda belakang, hingga kontainer menjadi miring ke sebelah kanan,”ujar Supir ketika dimintai komentar, Jurnalis amunisinews.co.id, Jumat,(11/6/21)

Untung nya kejadian tersebut tidak memakan korban jiwa,dengan respon cepat nya AKP M.Rofik yang menerima laporan dari Kapospol Marunda atas kejadian tersebut. AKP M.Rofik langsung merapat ke TKP guna membantu mengatur lalulintas dan membuat sketsa jalan pengalihan agar tidak terjadi kemacetan panjang,

Akp.M.Rofik perwira yang sangat Humanis dan Low profile  dikalangan masyarakat pengguna jalan, setiap pagi Sosok perwira selalu turun langsung mengatur, lalin di Simpang perempatan Lampu merah. agar tidak terjadi timbulkan kemacetan jalan bagi pengguna/pengendara motor, mobil dan Countener. agar para pengguna jalan kekantor tidak telat masuk kerja.

Disore hari yang sudah menjadi tugas dan tanggung jawab sebagai Polisi Lalu lintas atau yang di kenal Polantas AKP M.Rofik selalu turun Giat mengatur lalin di lapangan, tak kenal lelah dan panas terik bahkan hujan sekalipun Kanit Lantas berada di wilayah hukum Cilincing tetap bertugas sebagai Pengayom Masyarakat.

“Harapan dari kanit lantas Cilincing Jakarta utara AKP M.Rofik  mengimbau kepada seluruh supir agar mengecek kendaraan nya sebelum melakukan aktifitas, agar tidak terjadi  hal yang tidak di inginkan,”tutup Rofik saat ditemui Jurnalis, amunisinews.co.id.

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *