Kasatpel Dishub Kec.Tambora Tindak Tegas Armada, Pemudik yang Tak Patuhi Aturan

  • Whatsapp

Oleh, Saipul.

JAKARTA, AMUNISINEWS.CO.ID.- Kepala satuan pelaksana Dinas Perhubungan Kecamatan Tambora  Didi Supriadi akan memberi tindakan tegas dan berikan sanksi bagi pelanggar terkait Mudik di jelang Hari raya Idhul fitri 1442.H/2021.M mendatang.

Hal ini dikatakan Didi Supriadi di keranakan sesuai aturan yang di berlakukan di jelang lebaran Idhul fitri pada semua armada R4 sejenis seperti travel sewa, bus yang menaikkan penumpang dari terminal illegal/bayangan, kecuali pada terminal yang sudah di tetapkan yaitu Pulo gebang dan Kalideres Jakarta barat. Demikian ucap Kasatpel Dishub Kecamatan Tambora -Didi Supriadi.

Menurutnya selain peraturan yang di berlakukan, guna tangkal penyebaran Covid-19 atau memutus mata rantai pandemi covid-19 buat para penumpang, para sopir angkutan umum khusus di wilayah kecamatan Tambora. Ujar nya.

Pantauan awak Amunisi dan konfirmasikan terkait ada nya larangan mudik lebaran 1442 H atau Hari raya idul fitri 1442.H dengan Didi Supriadi selaku Kasatpel Dishub Kecamatan Tambora Jakbar.

Bagi pemudik yang tetap nekat, ya nanti ada pemeriksaan di pos ‘penyekatan’ di masing masing wilayah, bilamana pos ‘penyekatan tidak di hirau kan, Bisa diperintahkan putar balik, sampe dengan di karantina diwilayah nanti karena sifat larangan ini nasional.

Tanya: Akan diberikan sanksi yang sama..kah bagi semua pelanggar, baik kendaraan atau orangnya?
Jawab: Bisa saja kalau armada angkutan travel atau angkutan liar di kandang kan kendaraan nya,

Tanya: kalau yang nekad, termasuk terminal illegal/bayangan, sanksi seperti apa?
Jawab: yang begitu ngga hafal, karena itu dari Mabes Polri langsung,  ini khususnya di Kecamatan Tambora akan dilakukan sanksi tegas sampai dengan pengandangan atau stop operasional armadanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *