Kasatpel Kec.Tambora juga Kasie Jalur hijau Pertamanan dan Pemakaman Diduga Mandul

  • Whatsapp

Oleh, Saipul

JAKARTA, AMUNISINEWS.CO.ID.- Kasatpel Pertamanan dan Pemakaman Kecamatan Tambora beserta Kasie Jalur Hijau Pertamanan dan Pemakaman Jak-Bar mandul untuk memfungsikan jalur hijau dan taman yang digunakan untuk akses keluar masuk kendaraan, sesuai hasil pantauan Amunisi dilapangan, masih berupa akses jalan diantara taman yang sudah terbelah dijalan DR. Latumenten kelurahan Jembatan Besi Kecamatan Tambora Jakarta Barat.(21-6-2021)

Kasatpel Pertamanan dan Pemakaman Kecamatan Tambora saat dihubungi tidak menjawab lewat Hp selular/WA hanya dibaca, begitu juga dengan Kasie Jalur Hijau Pertamanan dan Pemakaman Jak-Bar yang enggan berkomentar.

Hasil temuan dilapangan terlihat tiga orang, dua diantaranya memakai seragam PNS, satunya non seragam PNS layaknya warga masyarakat yang terindikasi membicarakan mengenai lokasi yang hingga kini belum difungsikan kembali menjadi Jalur Hijau seperti diamanatkan dan tertuang dalam Peraturan Menteri Pekerjaan Umum No. 05/PRT/M/2008 Peraturan Menteri Dalam Negeri No.1 tahun 2007 dan DKI Jakarta No.1 tahun 2012 maupun Perda DKI Jakarta No.1 tahun 2014.

Hal ini juga tidak sesuai dengan apa yang diucapkan oleh Gunarto selaku Kasie Jalur Hijau Pertamanan dan Pemakaman Jakarta Barat dalam berita Amunisi Online (15/6/2021) dilokasi kepada Ketua RW.01 Kelurahan Jembatan Besi. Berdasarkan hasil temuan dan pantauan Amunisi, terkesan para pejabat terkait takut dengan Pihak tertentu untuk memfungsikan kembali Jalur Hijau atau taman yang menjadi Tugas dan Tanggung Jawab mereka dalam hal pengawasan serta pemeliharaannya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *