Kejari Jakpus Gelar Apel Pencanangan Penguatan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

Oleh : Ramdhani

JAKARTA, AMUNISINEWS.CO.ID – Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat (Kejari Jakpus) gelar apel pencanangan penguatan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Bacaan Lainnya

Kegiatan Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Jakpus, Bima Suprayoga dengan Komandan upacara Guntur Adi Nugraha yang di ikuti seluruh pegawai di aula HM Prasitio, Kejari Jakpus. Senin, (23 /05/22).

Selaku Inspektur upacara, Bima Suprayoga memberikan amanat bahwa terwujudnya Zona Integritas WBK dan WBBM di wilayah Kejari Jakpus harus didukung oleh seluruh pegawai Kejari Jakpus.

“Penguatan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilaya Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat merupakan kegiatan yang didukung dan dilaksanakan oleh semua pegawai Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat dengan tugas dan kewajiban masing-masing pegawai,” kata Bima.

Selain itu Kajari juga menjelaskan sudah menjadi tanggung jawabnya dan seluruh pegawai dilingkungan Kejari Jakpus memberikan pelayanan yang optimal dan profesional bagi masyarakat.

Pada akhir acara apel tersebut, Kajari berserta jajarannya dan seluruh pegawai yang berada di lingkungan kantor Kejari Jakpus melakukan penandatanganan komitmen bersama penguatan pembangunan Zona Integritas WBK WBBM.

Pos terkait