Kejari Tunda Gelar Perkara Hotman S Pane

  • Whatsapp

Oleh casban

IMG-20171002-WA0134
Kasi Intel Kejari Bekasi

BEKASI, AMUNISINEWS.COM – Rencana gelar perkara terkait kasus laporan fiktif penggunaan dana hibah Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD), yang diduga dilakukan Ketua Organda Kota Bekasi, Hotman S Pane, pada Senin (2/10/2017) di kantor Kejari Kota Bekasi ditunda.

Menurut Kasi Intel Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Bekasi, Febrianda. R mengatakan, gelar perkara yang sedianya digelar hari ini pukul 13.00 WIB ditunda hingga sore nanti.

“Karena masih ada kegiatan di Kejaksaan, terkait adanya pelatihan 38 personel baru yang akan menempati Kejaksaan,” ujarnya pada Media

Ia mengapresiasi kinerja Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (LSM GMBI) dalam mengawal kasus ini. “Progresnya masih tetap berjalan dan tidak ada intervensi, kita salut juga dan terima kasih pada teman-teman GMBI,” terangnya.

Sementara itu Ketua bidang Investigasi LSM GMBI Distrik kota Bekasi, Delvin menyatakan, pihaknya akan terus mengawal kasus ini sampai diusut tuntas.

“Minimal sampai menjadi tersangka. Menurut kami kasus ini sudah memasuki tahapan sekitar 70 persen, dan kita pastikan tidak ada intervensi dari pihak lain,” tuturnya.

Editor hendra usmaya

Pos terkait