Keluarga Besar Family Sulawesi Selatan Bukber Dengan Anak Yatim

Oleh: Irman

SIDOARJO, AMUNISINEWS.CO.ID – Memasuki hari ke 13 puasa bulan suci Ramadhan keluarga besar Family Sulawesi Selatan (FSS) mengelar bukber (buka bersama) dengan anak yatim di kediaman salah satu pengurus Family Sulawesi Selatan, tepatnya di Desa Wunut RT.06 RW. 02 Porong Sidoarjo Jumat (15/4/22).

Bacaan Lainnya

Acara Buka bersama (Bukber) ini rutin selalu diadakan setiap bulan ramadhan oleh keluarga besar Family Sulawesi Selatan (FSS) dan kali ini acara Bukber disertai dengan acara arisan keluarga FSS (Family Sulawesi Selatan).

Ketua Keluarga besar Family Sulawesi Selatan Andi Bakti SH mengatakan, “acara buka bersama ini, tujuannya untuk mempererat tali persaudaraan sesama orang Sulawesi Selatan yang ada di Jawa timur, serta memperbanyak ibadah kita kepada Allah SWT, dimana bulan yang penuh berkah ini. Waktunya kita saling berbagi pada sesama,” terangnya.

Selain acara buka bersama, sebanyak 50 orang anak yatim piatu serta kaum dhuafa menerima bingkisan dari keluarga besar Family Sulawesi Selatan.

“Keluarga besar Family Sulawesi Selatan (FSS) juga memberikan bantuan serta santunan kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa,” pungkas Andi Bakti.

Acara dilanjutkan dengan sholat taraweh berjamaah di masjid yang bersebelahan tempat acara.

Turut hadir Ketua KKSS DPW Jawa timur Ir. H. Muslim Hamzah, di dampingi Bendahara KKSS DPW H. Gasman Gazali SH, serta para pengurus KKSS DPW dan KKSS DPD Sidoarjo, turut memberikan bantuan kepada anak yatim piatu dan acara buka bersama (Bukber) berakhir dengan penuh hikmah.

Pos terkait