Kepala Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan Sulut Hadiri Perayaan Hardiknas

Oleh : Supardi Lihawa

SULAWESI UTARA, AMUNISINEWS.CO.ID – Febry H.J Dien, S.T., M.Inf. TECH (MAN) selaku Kepala Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan provinsi Sulawesi Utara hadiri kegiatan perayaan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Rabu (18/5/22) berlokasi di SMAN 1 Guru Lombok Minahasa Utara yang dimulai pukul 10.00 Wita sampai dengan selesai.

Bacaan Lainnya

Perayaan Hardiknas dibuka oleh Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey S.E., dan dihadiri para pejabat teras Provinsi dan Kabupaten/Kotamadya, Bupati, Wakil Bupati Minahasa Utara dan Walikota beserta wakil Walikota Bitung, Kepala Dinas Pendidikan Nasional Sulawesi Utara, Sekretaris pendidikan Sulawesi Utara, Kabid SMK, SMA juga Kadis Kesehatan Sulawesi Utara dan beberapa Kadis lainya.

Usai prosesi pembukaan, Gubernur Sulawesi Utara dan para pejabat teras mendatangi satu persatu stand per sekolah yang disediakan oleh panitia pelaksana.

Febry H.J Dien S.T., M.Inf. TECH (MAN)

Di tempat terpisah, Kepala Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan Provinsi Sulawesi Utara, Febry H.J Dien S.T., M.Inf. TECH (MAN) saat di wawancari awak media Amunisinews menyampaikan, “sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan Hardiknas dimana Gubernur Sulawesi Utara mau mengajarkan Pelajaran Pedoman Pancasila dan dasar-dasar kelima Pancasila, selain mengapresiasi kegiatan Hardiknas tersebut, pihak balai penjamin mutu pendidikan Nasional mau berkolaborasi dengan pihak dinas pendidikan provinsi Sulawesi Utara demi meningkatkan pengamalan Pancasila ditengah siswa siswi yang ada di Sulawesi Utara,” ungkap Febry.

Dalam acara tersebut di ramaikan juga oleh siswa siswi serta guru dan tenaga pengajar.

Pos terkait