Kepala Seksi Jalur Hijau Pertamanan dan Pemakaman Jak-Bar Terindikasi Tutupi oknum.

  • Whatsapp

Oleh Saipul.

JAKARTA, AMUNISINEWS.CO.ID -Gunarto, Kasie Jalur Hijau Jakarta Barat tidak berkomentar saat media Amunisi konfirmasi ulang perihal jalur hijau yang dilegalkan untuk kepentingan perusahaan.

Semenjak kedatangan berikutnya dengan tim dari Sudin Pertamanan dan pemakaman Jakarta Barat 9-6-2021 ke lokasi hingga berita ini terbit, dia tak berani berkomentar.

Ketua Rw01 kelurahan Jembatan Besi,Nurdin mengatakan pihak Sudin Pertamanan datang kelokasi pukul;10.00. wib-12.00. wib sebanyak 6 orang.

“Sudah selesai semuanya bahkan tidak mengubah konstruksi, di aspal serta dikonblok agar lebih indah,” tambahnya.

Berdasarkan hasil investigasi dan temuan di lapangan dari sumber bahwa pihak -pihak lain sudah di kordinasikan terkait pencaplokan jalur hijau oleh pihak swasta.

Terpisah (DCKTRP) Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan pertanahan DKI Jakarta menyebut jalur Hijau tidak bisa dibuatkan ijin usaha maupun perijinan lain  seperti yang terjadi di jl. DR Latumenten RT;01/01 kelurahan Jembatan Besi yang telah di caplok oleh pihak swasta yang di gunakan untuk kepentingan mereka .

Terkait pemberitaan  Amunisi (8/6/2021) dengan judul” jalur Hijau Dicaplok Buat Keluar Masuk Mobil Perusahaan “,pada paragraf 6 jelas Gunarto mengatakan bahwa yang mengeluarkan ijin siapa dan berapa luas jalur hijau yang digunakan oleh mereka,  pemerintah sangat dirugikan dan hingga saat Amunisi mengkonfirmasi ulang terkait hasil kunjungan Gunarto,seakan-akan Gunarto menutupinya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *