KEPEDULIAN KAPOLRES JOMBANG KEPADA KORBAN ERUPSI GUNUNG SEMERU, BERANGKATKAN  2 TRUK BANTUAN SOSIAL

Oleh: Arif

JOMBANG,Amunisinews.co.id – Sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang terdampak bencana alam erupsi gunung semeru di Lumajang, Kapolres Jombang AKBP Moh. Nurhidayat bersama Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Jombang Ny. Mila Nurhidayat mengirimkan bantuan sosial.

Seluruh bantuan di distribusikan langsung ke lokasi bencana erupsi Gunung Semeru, diberangkatkan dari Mapolres menuju Lumajang menggunakan dua unit truk Dalmas Polres Jombang dengan pengawalan satuan Lalu lintas Polres setrmpat, Rabu (8/12/21).

“Diharapkan seluruh bantuan tersebut dapat segera tiba ke lokasi yang dilanda musibah erupsi yang selanjutnya bisa langsung di distribusikan oleh personil Polres Jombang kepada korban yang terdampak bencana alam,” kata Kapolres Jombang.

Bantuan yang dikirimkan itu di antaranya masker, obat-obatan, pampers, sembako berupa beras, teh, kopi dan mi instan. Bantuan itu dikumpulkan dari para Pejabat utama, Kapolsek jajaran dan seluruh personil jajaran Polres Jombang.

Kapolres mengungkapkan, bagi seluruh personil jajaran Polres Jombang yang telah memberikan bantuannya disampaikan terima kasih dan apresiasi atas bentuk partisipasinya kepada para korban bencana alam.

“Semoga bantuan yang kita berikan dapat meringankan beban saudara kita yang saat ini mengalami penderitaan bencana alam dan dapat menjadi pahala bagi kita semua,” ujar lulusan Akademi Kepolisian tahun 2002 tersebut.

Kapolres bersama jajaran juga turut mendoakan warga yang terdampak bencana erupsi Gunung Semeru untuk tabah dan ikhlas atas musibah itu. Ia mendoakan korban yang meninggal dalam keadaan Husnul Khotimah, dan yang sakit segera sembuh dan sehat kembali.

“Kami Polres Jombang berduka dan turut merasakan bencana erupsi gunung semeru yang dialami masyarakat Lumajang dan sekitarnya. Semoga para korban diberikan ketabahan dan kesabaran atas musibah ini,” kata AKBP Moh. Nurhidayat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.