Ketua DPC LPM Pontianak Utara Giat Lakukan Sosialisasi

  • Whatsapp

oleh Teguh

PONTIANAK, AMUNISINEWS. CO.ID-Muhammad Supandi, Ketua DPC Laskar Pemuda Melayu (LPM) Potianak Utara  dan Kabiro perwakilan Amunisinews Kalimantan Barat melakukan sosialisasi kepada masyarakat, Minggu (18/4/2021).

Hal ini dilakukan guna sebagai contoh mempererat hubungan pada masyarakat, serta bagaimana kita hidup untuk saling berbagi dan sifat kepedulian antar sesama masyarakat.

Seperti yang disampaikannya kepada Amunisinews  bahwa  dia melakukan sosialisasi kepada masyarakat disaat bulan yang penuh rahmat ini sebelum berbuka puasa. “Kami membagikan makanan untuk beberapa masyarakat, meskipun sekedarnya semoga membawa berkah.” ujarnya.

Lanjut M.Supandi, ” Saya selaku Ketua Laskar Pemuda Melayu/(LPM) Kota Pontianak merasa sengat senang sekali masih bisa berbagi antar sesama saat bulan puasa ini, sambil menunggu menjelang berbuka puasa, semoga dalam hal ini bisa bermanfaat, bukan untuk dilihat namun saya slaku Ketua DPC Pontianak Utara Laskar Pemuda Melayu/(LPM) mewakili setulus hati senangnya hidup apabila kita saling berbagi”.

“Di bulan suci ini saya dan rekan berpesan berbagi tidak hanya sekedar materi, makanan, dan apapun yang kita punya, serta berbagi bisa juga kita lakukan dengan kemampuan dengan kelebihan dari apa yang kita punya, serta, sapa, senyum, maupun apa yang kita perbuat sesuai keinginan dan keikhlasan,” pungkas.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *