Ketua DPD Nasdem Kota Depok Hadiri Silaturahmi Perdana Garda Pemuda Nasdem Kota Depok

 Oleh : Yohanes Hutapea

DEPOK, AMUNISINEWS.CO.ID – Ketua DPD Nasdem Kota Depok, drg. Hardiono, hadiri giat perdana Garda Pemuda Nasdem kota Depok, untuk jalin Silaturahmi dan konsolidasi, yang di komandoi Johanis Ubyaan di wilayah Pekapuran, Kelurahan Curug, Cimanggis, Kota Depok. Sabtu, (02/04/22).

Bacaan Lainnya

Gelar acara yang di lakukan secara sederhana, santai namun padat ini, banyak pembahasan yang di sampaikan untuk program perkembangan Partai Nasdem kedepannya.

Ketua Garda Pemuda Nasdem Kota Depok Johanis Ubyaan mengatakan bahwa, “banyak agenda-agenda kegiatan  Garda Pemuda Nasdem Kota Depok yang akan  kita lakukan ke depannya, apalagi di bulan suci Romadhon 1443 Hijriyah ini, banyak hal yang bisa kita kerjakan dalam menjalankan roda organisasi ini, jika sudah ada SK pelantikan Garda Pemuda Nasdem Kota Depok, pokoknya kita harus bergerak demi kemajuan partai Nasdem di Kota Depok,” tegas kaka Jo sapaan akrabnya.

Masih kata Kaka Jo, “Garda Pemuda Nasdem Kota Depok, nantinya juga dapat berkiprah dan turut serta pada pelantikan DPD Nasdem Kota Depok dan kehadiran Garda Pemuda Nasdem Kota Depok diharapkan sudah harus action, karena itu kita perlu dorongan moral dari ketua DPD Nasdem Kota Depok, kita perlu penyemangat dari orang tua kita agar semua dapat berjalan dengan baik , sesuai harapan dan meraih kemenangan,” tambahnya.

Di lokasi yang sama ketua DPD Nasdem Kota Depok kaka Hardiono mengatakan, “saat ini dirinya terus turun  ke dapil-dapil, guna memperbaiki struktur organisasi yang ada agar semua bisa berjalan sesuai yang di harapkan.

Terkait peningkatan masalah kesejahteraan anggota dan organisasi, dia melihat ada banyak peluang-peluang atau potensi yang dapat dikembangkan oleh Partai Nasdem Kota Depok kedepannya. Tugas penting lainnya adalah pembuatan KTA bagi semua anggota Partai Nasdem di Kota Depok.

Hardiono juga mengingatkan, konsep Nasdem Kota Depok yang akan datang adalah, “menang-menang. Tidak seperti yang dahulu, jika ingin berubah kita harus kerja keras, karena lawan kita di luar sana begitu sangat masif dalam menggalang masyarakat,” tegasnya.

DPD Partai Nasdem Kota Depok ke depannya juga akan melaksanakan kegiatan partai di wilayah Bojongsari, makanya partai Nasdem Kota Depok sekarang ini juga sudah mulai melakukan sosialisasi kegiatan partai di setiap sudut kota Depok, sekaligus memperkenalkan struktur partai di 11 Kecamatan yang ada di Kota Depok.

Hardiono juga meminta kepada struktur yang sudah terbentuk untuk segera melaksanakan penguatan struktur partai sampai dengan tingkat RT maupun RW, serta mengajak kader Garda Pemuda Nasdem untuk kreatif dalam mengembangkan partai. “Kedepannya, kita harus kerja keras kalau ingin ada perubahan,” tegasnya.

Masih kata Hardiono, “dalam seminggu ini saja saya sudah terjun ke kelurahan-kelurahan di wilayah Kota Depok, sekaligus untuk melihat potensi yang ada dan memelihara konstituen partai Nasdem,” tambahnya.

Menanggapi apa yang di sampai Hardiono, ketua Garda Pemuda Nasdem Kota Depok, mengatakan,  “kita siap untuk mengawal demi perubahan, harapan dan kemajuan Partai Nasdem di Kota Depok serta kita kawal setiap caleg-caleg dari Partai Nasdem Kota Depok,” ucap kaka Jo penuh semangat.

Di penghujung waktu ketua DPD Nasdem Kota Depok juga meminta kedepannya adanya pembentukan Garnita Nasdem Kota Depok, yang fungsinya mengawal kepentingan Nasdem ke depan dan kaum hawa Nasdem Kota Depok.

Selain silaturahmi, dibahas juga berbagai aspek Partai Nasdem kedepannya di kota Depok, yaitu membahas permasalahan Pasar Cisalak, Terminal Jatijajar, dunia pendidikan, kesehatan serta potensi-potensi lainnya guna kemajuan Nasdem di kota Depok.

Pos terkait