Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Geram Terkait Ada Oknum Yang Mengaku Sekwan

  • Whatsapp
Rudi Susmanto, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor.

Oleh: Lambas

Bogor, AMUNISI,- Beredar informasi ada oknum mengaku sebagai Sekwan (Sekretaris Dewan) diduga bermain PPDB (Penerima Peserta Didik Baru) di wilayah Kabupaten Bogor.

Rudi Susmanto, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor, saat dikonfirmasi terkait kabar yang beredar, beliau membantah tidak ada sekwan bernama Waty, terlebih  setelah meninggalnya Pak Sony, yang ada PLT Sekwan bernama Didi Kurnia.

“Jelaskan siapa nama lengkap orang yang mengaku sekwan tersebut, kirimkan fotonya ke saya karena nama Waty tersebut tidak ada disini,” tegas Ketua DPRD.

Dari sumber yang dapat dipercaya (namanya tidak ingin disebutkan atau sebut saja NN), mengaku mendapatkan nomor kontak dengan nama tercantum sebagai Sekwan pada bulan Juni 2021.

Hal ini terkait tentang anak yang hendak masuk sekolah, dari informasi yang diterima, sekwan tersebut bisa membantu anak masuk ke salah satu Sekolah Menengah Atas Negeri yang ada di Kabupaten Bogor.

“Pada bulan Juni 2021 rekanan saya memberikan kontak dengan nama Sekwan, benar saja beliau langsung mempertanyakan data siswa yang akan masuk untuk di laporkan pada dewan, guna dibantu agar bisa bersekolah. Namun sampai saat ini tidak ada kepastian, bahkan orang tua murid terus mempertanyakan data juga uang yang sudah diterima oknum yang mengaku Sekwan,” cerita NN .

Konon, oknum yang mengaku sekwan malah mengirimkan foto sedang berada di kantor Dewan dan akan meminta bantuan Ketua Dewan.

Yang disesalkan orang tersebut, hingga saat ini, data siswa dan uang yang yang sudah diterima tidak ada kejelasan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *