Ketua PWI Kabupaten Bogor, Gerak Cepat Menyusun Pengurus PWI Kabupaten Bogor Periode 2021-2024

Oleh: Lambas

BOGOR, AMUNISI,- Terpilihnya kembali H. Subagyo sebagai Ketua PWI Kabupaten Bogor, langsung menyusun pengurus baru periode 2021-2024 bersama tim formatur-nya.

H. Subagiyo mengatakan, setelah dirinya dipastikan kembali menakhodai organisasi profesi wartawan tertua di Indonesia wilayah Bumi Tegar Beriman khususnya, pihaknya memastikan akan merealisasikan janji-janjinya saat mencalonkan kembali di lembaga tersebut.

“Pertama-tama saya akan menepati segala janji yang telah saya sampaikan sewaktu di pencalonan beberapa waktu lalu. Dan setelah saya terpilih kembali, insya Allah janji-janji itu akan saya realisasikan di periode kedua kepemimpinan saya di 3 tahun kedepan,” kata H. Subagiyo, Selasa (30/11/21) malam.

Beliau mengakui selama kepemimpinannya di periode pertama 3 tahun lalu, penyelenggaraan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di tahun 2021 belum terealisasi dan ini merupakan PR (Pekerjaan Rumah) baginya.

“Insya Allah setelah saya kembali dipercayakan untuk memimpin PWI Kabupaten Bogor di periode kedua, saya akan realisasikan janji tersebut karena ini adalah PR terbesar saya,” janji Subagyo.

Sebagai bentuk tindakan awal dalam kepemimpinannya di 3 tahun kedepan, pihaknya yang memiliki hak preogratif, dirinya langsung gerak cepat bersama tim formatur menyusun susunan pengurus PWI Kabupaten Bogor.

Demikian komposisi pengurus PWI Kabupaten Bogor periode 2021-2024 sebagai berikut:

Ketua : H. Subagiyo

Wakil Ketua 1: Dedi Firdaus

Wakil Ketua 2 : Saiful Kurniana

Wakil Ketua 3 : Untung Bachtiar

Sekretaris : M. Nurofik

Wakil Sekrtaris : M. Dauri

Bendahara : M. Basir

Wakil Bendahara : Abdul Manan

Bidang Hubungan Antar Lembaga:

Effendi Tobing

Bidang Media Siber dan Media Online : Muzakkir

Seksi Organisasi : Alpin

Seksi Advokasi : H. Deddy Julyawan

Seksi Olahraga : Susanto

Seksi Kesejahteraan : Zaidarman

Seksi Diklat : H. Maspatir

Seksi Sosial Kemasyarakatan : Rohadi

Kepala Sekretariat: Wiwin Sudarto.

Seperti diketahui H. Subagyo adalah calon petahana yang kembali maju untuk menjadi ketua PWI Kabupaten Bogor periode 2021-2024, mendulang suara 22 orang dan sisanya memilih rivalnya Untung Bachtiar Wartawan Senior Radar Bogor dari total suara 27 orang, yang berlangsung di ruang ballroom Lantai 1 Hotel Bigland Sentul, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Selasa (30/11/21).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.