KETUM ALIBABA, PIMPIN LANGSUNG MILAD KE-1 TAHUN

Oleh : Yadi

SERANG – AMUNISINEWS. CO. ID – Aliansi Banten Bersatu ( ALIBABA) gelar acara Milad Ke-1 Tahun, acara bertempat diperumahan Banjar Agung, Kecamatan Cipocok jaya, Kabupaten Serang.

Bacaan Lainnya

Ketua Umum ALIBABA, H. Sunjana Pimpin langsung acara tersebut di dampingi sekjen H. Santibi.

Turut hadir, para ketua dan jajaranya dari tingkat Ranting sampai yang tersebar di Jawa barat, DKI Jakarta,dan Banten. Minggu (2/01/2022).

H,Sunjana menyampaikan, kepada seluruh jajaran agar dapat membuat sebuah program dan terobosan yang bagus, hal itu bisa dilakukan dengan cara bermitra dengan pemerintah maupun swasta. Dan harus Lebih mengedepankan kepentingan orang banyak di banding dengan kepentingan pribadi dan harus diperbanyak Sosiologi.

Ia meminta kepada seluruh pengurus baik di tingkat pusat, DPD, DPW, DPC, maupun DPAC untuk tetap solid dalam membesarkan organisasi yang belum lama berdiri ini.

“Setahun yang lalu Ormas ini hanya diinisiatori oleh 30 orang. Namun seiring dengan berjalannya waktu, sekarang jumlah anggota Alibaba sudah mencapai 7.000 yang tersebar di Jawa Barat, DKI Jakarta dan Banten,” katanya.

Aliansi Banten Bersatu (ALIBABA) merupakan salah satu organisasi Gerakan Masyarakat Peduli Rakyat dan ALIBABA hadir di tengah tengah masyarakat untuk masyarakat dan siap membantu masyarakat yang di anggap lemah.

Lanjut, Ormas ini dimanfaatkan oleh kepentingan pribadi masing-masing. Karena tujuan Alibaba didirikan ini adalah untuk kesejahteraan seluruh anggota dan masyarakat.

Tak hanya itu yang di sampaikan Ketua Umum, Aliansi Banten Bersatu (AlIBABA) pada saat acara tersebut juga menitik beratkan kepada Seluruh jajaranya agar dapat melaksanakan tugas yang ber manfaat bagi orang banyak.

Serta acara puncak milad Alibaba akan dilakukan pada tanggal 16 Januari 2022 yang rencananya akan dilaksanakan di Desa Pasir Kembang, Kecamatan Pamarayan, Kabupaten Serang dengan agenda utama peresmian gudang pengolahan limbah, bakti sosial dan juga santunan anak yatim,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.