Ketum Forum Silaturahmi Keraton se-Nusantara Dukung Polri Jaga Kamtibmas

JAKARTA,AMUNISINEWS.CO.ID – Ketua Umum Forum Silaturahmi Keraton se-Nusantara (FSKN) Paduka Yang Mulia Brigjen Pol (Purn) Dr. H. A.A Mapparessa, M.M., M.Si menegaskan pihaknya akan terus mendukung dan membantu Kepolisian dalam menjalankan peran dan fungsinya di masyarakat. Seperti menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Dan tentunya FSKN akan siap untuk menjalin sinergitas dengan instansi Kepolisian baik di tingkat daerah maupun tingkat pusat khususnya FSKN akan hadir menjadi mitra Polri dalam mendukung mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif,” ujar Mapparessa, Sabtu (18/12/2021).

Komitmen itu ditegaskan, kata dia mengingat hal tersebut merupakan tanggung jawab dan kebutuhan bersama, termasuk FSKN.

“Situasi kamtibmas yang kondusif merupakan tanggung jawab kita semua,” kata dia.

Mapparessa berkomitmen akan terus meningkatkan hubungan kemitraan dengan Kepolisian. Terutama di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang, misalnya dalam pendistribusian bantuan sosial (bansos).

“Kita akan meningkatkan program kerja sama dengan Polri di masa pandemi, serta dalam penanganan korban bencana alam seperti pemberian bansos dan sebagainya,” kata dia.

Adapun pernyataan Ketum FSKN, disampaikan kala menerima kunjungan perwakilan Mabes Polri.

Pertemuan di Kantor Sekretariat FSKN itu, digelar dalam rangka silaturahmi untuk menumbuhkan hubungan emosional.

“Kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polri yang telah berkontribusi dalam mendukung acara pelantikan pengurus baru,” tandasnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.