Ketum PSMTI DKI Bagikan Sertifikat Pengangkatan Pengurus

Oleh : Red

JAKARTA, AMUNISINEWS.CO.ID – Suwarno Harjo Setio, Ketua Umum PSMTI DKI Jakarta Periode 2021 – 2025, memberikan Sertifikat pengangkatan pengurus PSMTI DKI dan pengurus PSMTI (Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia) di 5 wilayah Kota Madya Jakarta. Bertempat di kantor sekretariat PSMTI DKI, Jalan Kebun Jeruk III No. 99, Jakarta Barat. Minggu (24/04/22)

Bacaan Lainnya

Setio, panggilan akrab Ketum PSMTI DKI, memberikan arahan dan semangat kepada seluruh jajaran pengurus PSMTI DKI, agar siap bekerja maksimal untuk membela anggota PSMTI khususnya dan budaya Tionghoa pada umumnya. “Kita harus kompak, bahu membahu maju terus menjaga marwah PSMTI agar tetap solid dan bermanfaat untuk Nusa dan Bangsa.” Jelas Setio dalam sambutannya.

PSMTI DKI dianggap sebagai tolok ukur keberhasilan PSMTI Nasional, maka diharapkan untuk seluruh pengurus PSMTI DKI agar selalu aktif berkomunikasi juga sharing demi kemajuan organisasi dan ketika mengadakan kegiatan juga harus bermanfaat untuk masyarakat.

Selanjutnya, demi kemajuan PSMTI, diharapkan para remaja turut jadi pengurus PSMTI DKI disegala bidang, “karena remaja dinilai lebih mampu kuasai dunia IT (Informasi Teknologi ) yang sangat dibutuhkan,” ungkap Setio.

Pos terkait