Koramil 04 Bojonggede Laksanakan Pisah Sambut Danramil, dari Kapten CHK Edy Sugiyarto,SH, kepada Kapten Infanteri Iswardi,SH

  • Whatsapp

Oleh: Lambas

BOGOR, AMUNISINEWS.CO.ID – Komando Rayon Militer 04 (Koramil) Bojonggede, melaksanakan lepas sambut pergantian pucuk pimpinan dari Komandan lama Kapten CHK Edy Sugiyarto,SH., kepada Komandan yang baru Kapten Infanteri Iswardi, SH.

Bacaan Lainnya

Lepas sambut tersebut dilaksanakan Kamis (5/1/22), di kantor komando Rayon Militer Bojonggede, dihadiri unsur Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan ( Forkopimcam) dan seluruh stakeholder.

Kapten CHK Edy Sugiyarto,SH., yang segera menjalankan tugas barunya di Markas Komando Daerah Militer Jaya ( Kodam Jaya), menyampaikan pesan dan kesannya kepada rekan-rekannya selama menjabat Danramil.

“Atas nama saya pribadi dan keluarga mengucapkan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya untuk rekan-rekan, juga kepada semua stakeholder atas dukungannya selama saya menjalankan tugas di Bojonggede, dan saya pun mohon maaf apabila ada perbuatan atau salah kata selama menjabat di Bojonggede dan Tajurhalang ini,” kata Kapten CHK Edy Sugiyarto, SH.

Tak lupa beliau juga mengucapkan terima kasih secara khusus kepada para Babinsa yang ada di kecamatan Bojonggede dan Tajurhalang, yang sudah memberikan dedikasi tinggi sehingga mendukung seluruh programnya, dimana tanpa mereka semua pencapaian tidak akan bisa dicapai.

“Yang terpenting sinergitas dan konektivitas yang sudah terjalin selama ini mohon dijaga dan lebih ditingkatkan kedepannya, juga mohon doa restu dari semuanya di tempat tugas saya yang baru,” lanjut beliau.

Sementara itu Kapten Infanteri Iswardi,SH., dalam sambutannya sebagai pimpinan yang baru, pun tak lupa mengucapkan selamat kepada kapten CHK Edy Sugiyarto,SH., dalam menjalankan tugas barunya.

“Mohon dititipkan saya kepada seluruh masyarakat Bojonggede dan Tajurhalang,” ucap Kapten Infanteri Iswardi, SH.

Beliau pun mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Bojonggede dan Tajurhalang khususnya dan masyarakat Bogor pada umumnya yang telah sudah menerima beliau sebagai pimpinan baru di Koramil 04 Bojonggede.

Kapten Infanteri Iswardi,SH., mengakui bahwa penugasan ke wilayah adalah yang pertama baginya, karena selama ini lebih banyak di bidang Intel.

“Jadi saya mohon dibantu dan diberikan saran dalam menjalankan tugas di wilayah ini, teruntuk kepada semua unsur pimpinan dan seluruh masyarakat dalam mengemban tugas saya kedepannya,” pintanya.

Meskipun pencapaian yang sudah tercapai saat ini, namun berharap kedepannya akan lebih ditingkatkan lagi.

“Sesuai harapan kita semua agar kehadiran Koramil bisa lebih dirasakan dan memberikan bermanfaat bagi masyarakat Bojonggede dan Tajurhalang khususnya dan kabupaten Bogor pada umumnya,” tutup beliau sambil mengajak semua untuk tetap mematuhi protokol kesehatan mengingat masih dalam masa pandemi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *