Kusnadi SH.MH: Somasi Kedua Tidak Ada Itikad Baik Maka Lanjut Laporan Polisi

  • Whatsapp
Kusnadi, SH,MH
Olah: Lambas
BOGOR, AMUNISINEWS.CO.ID – Ramainya pemberitaan terkait dugaan penipuan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di SMAN 1 Cibinong yang dilakukan (W) inisial terhadap orang tua wali siswa terus bergulir.
Kusnadi, SH.MH., selaku Kuasa Hukum korban dugaan Penipuan PPDB tersebut, kembali melayangkan somasi kedua kepada pelaku (W), setelah sebelumnya sudah dilayangkan undangan klarifikasi dan solusi, juga dilanjutkan somasi pertama namun hingga kini pelaku terkesan tidak ada itikad baik, maka somasi kedua kembali dilayangkan.
Saat dikonfirmasi soal somasi kedua, Kusnadi SH.MH menjelaskan, pada dasarnya klien-nya ingin menyelesaikan secara musyawarah atas peristiwa yang menimpa klien-nya, namun  sepertinya pihak pelaku tidak beritikad baik untuk mengembalikan uang klien-nya.
“Sebagai kuasa hukum maka kami melayangkan Surat Somasi kedua kepada pelaku (W) dan ini pastinya akan berujung Laporan Polisi (LP).” Ujarnya.
Lanjut beliau, untuk somasi kedua sudah dibuat dan besok langsung akan dikirimkan. Jika waktu yang ditentukan namun pelaku tidak juga mengembalikan hak dari klien-nya, maka akan menempuh jalur hukum guna membela hak-hak dari klien-nya dan berharap masalah ini menjadi pintu awal dari permasalahan para oknum yang bermain dalam PPDB yang ada di Kabupaten Bogor.
Untuk diketahui Somasi kedua dikirimkan hari ini  07/10/2021. Dengan nomor surat 021/KLO/SM/X/2021.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *