Layanan Mobil SIM Keliling Sangat Membantu Masyarakat Manado

Oleh : Supardi Lihawa

MANADO, AMUNISINEWS.CO.ID – Layanan Mobil SIM Keliling Di Mantos, Kawasan Mega Mall Dan TKB (Taman Kesatuan Bangsa) sangat membantu Masyarakat Manado.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan pantauan tim media Amunisi, Direktorat Lalulintas Polda Sulawesi Utara yang di pimpin Kombes Pol Robertho Pardede S.IK menghadirkan layanan sim keliling diarea pusat perbelanjaan untuk lebih memudahkan Masyarakat dalam mengurus perpanjangan SIM.

 

Minat Masyarakat Manado sangat tinggi untuk melakukan perpanjangan SIM A dan C. Terbukti salah seorang masyarakat yang tidak ingin disebutkan namanya dan sedang antri mengurus SIM mengatakan pelayanan mobil SIM keliling sangat membantu.

“Layanan mobil SIM di Mantos, Mega mall dan TKB sangat membantu sekali untuk permohonan pengurusan SIM A dan C . Jika administrasi sudah lengkap tidak perlu menunggu lama, langsung di proses untuk pembuatan simnya. Dan seluruh anggota yang bertugas sangat sopan juga ramah dalam melayani pemohon SIM,” tuturnya.

Dia juga menambahkan, “disisi lain, layanan mobil SIM keliling menjadikan sesuatu hal yang sulit menjadi mudah. Intinya saya sangat mengapresiasi kinerja polisi satuan lalu lintas Polresta Manado dan Polda Sulut,” pungkasnya.

Sementara layanan Mobil sim keliling tersebut hanya melayani perpanjangan sim A dan C saja. Dan untuk persyaratan perpanjangan SIM, wajib menyertakan KTP atau surat keterangan pengganti KTP beserta foto copy SIM lama.

 

Pos terkait