Lebaran Kedua, Bupati H. Hamid Rizal Silaturahmi dengan warga Kota Sedanau

  • Whatsapp
IMG-20170627-WA0013
Bupati bersama istri saat mencicipi makanan khas Sedanau

NATUNA, AMUNISINEWS
COM: Lebaran pertama Minggu (25/06) Bupati Natuna H. Hamid Rizal, menggelar open house dikediamannya, kemarin di Ranai Darat.

Kemudian pada Senin pada Lebaran ke dua (26/06) Bupati Natuna H. Hamid Rizal berangkat bersama keluarga da anak-anaknya ke Sedanau yang di sebut juga dengan Kota Terapung Kec. Bunguran Barat, dalam rangka bersilaturrahmi dengan masyarakat, yang lakukan dari rumah ke rumah ala tradisi budaya berlebaran di kampung-kampung.

Dari pelabuhan Binjai bertolak sekitar pukul 08.30 WIB menggunakan ferry Pemkab Natuna, dan tiba di Sedanau sekitar pukul 09.30 WIB. Hamid bersama keluarga didampingi Kabag Humas, dan Organisasi Pemerintah Daerah (OPD).

Sesampainya di kota terapung, orang nomor satu di Natuna itu bergerak menuju kediaman Camat Bunguran Barat Ferizaldi, bersama rombongan. Dikediaman Camat, Bupati melepas lelah beberapa saat.

Dikediaman Camat Sedanau Bupati bersama keluarga diauguhi minuman kue lebaran serta makan ketupat juga di ikuti rombongan làinnya.
Usai beristirahat sejenàk, rombongan bergerak menuju kediaman salah satu warga yang juga tokoh masyarakat Sedanau, yakni Burhanuddin. Kedatangan Bupati disambut gembira dan disuguhi makanan khas lebaran ala Sedanau.

Hamid berbincang bincang dengan masyarakat sekitar, lagi lagi Hamid menunjukkan suasana keakraban dengan warga ditempat itu.

Usai bersilaturrahmi dengan masyarakat, kemudian H. Hamid Rizal mengunjungi sala seorang pengusaha ternama di Kota ini bernama Nato, Nato juga baru-baru ini mendapat musibah kebakaran, yang menelan kerugian ratusan milyar rupiah.

Cukup banyak masyarakat yang berailaturrahmi dengan H. Hamid Rizal di Sedanau, bupati dan keluarga serta rombongan kembali pulang ke kediamannya di Ranai Darat sore harinya .(jamilus)

Pos terkait