MAJELIS ASWAJA AL-MUNAWWARAH PERINGATI HARI BESAR MAULID NABI MUHAMMAD S.A.W

  • Whatsapp

Oleh: Teguh/ Dedi Sumarni

Ketapang, Amunisinews.co.id – Pada tanggal 08/11/21 lalu, Majelis Aswaja Al-Munawwarah mengadakan acara memperingati hari besar Maulid Nabi Muhammad S.A.W, tepat dipasar Desa Sukabangun Luar, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat (KALBAR).

Mulyono selaku Ketua Dusun 02 Desa Sukabangun Luar pada saat ditemui tim awak media Amunisi, Sabtu (13/11/21), di kediamannya menuturkan, dengan adanya acara ini diselenggarakan demi kerukunan serta guna mempererat jalinan tali silahturahim terhadap sesama, dengan tema menauladani Shuroh, siroh dan Sariroh Rasulullah SAW, dengan penceramah KH. Agus Alumuddin Jazuli, serta pendiri majelis tersebut KH.Ismail Zainullah, KH.Jemaie Makmur dan KH.Syu’aib”.

Lanjut Mulyono, silain itu juga acara dihadiri oleh Muhammad Zaini selaku Kepala Desa Sukabangun Luar serta sebagai Pembina Majelis yang bekerjasama dengan rekan-rekan dari Laskar Pemuda Sukabangun Dalam mensukseskan serta memeriahkan penyelenggaraan acara tersebut”, jelasnya Mulyono kepada tim awak media Amunisi.

“Semoga dengan adanya gerakan gabungan dari Laskar Pemuda Melayu Sukabangun bisa membawa citra positif di Desa kami, serta bisa lebih mempererat hubungan tali silaturahmi, bertambahnya anggota, dan sukses ke depannya”, harap Molyono selaku Kepala Dusun 02.

Sementara Muhammad Zaini selaku Kepala Desa juga mengatakan pada hari yang sama dengan watu yang berbeda di kediamannya, bahwa dirinya kiat mendukung mengapresiasi. “Apalagi di dalam hal ini wajib kita dukung dan laksanakan” ujarnya.

Muhammad Zaini berharap kepada masyarakat agar turut berpartisipasi, “Semoga dengan adanya gerakan Laskar Pemuda Melayu Sukabangun ini bisa membantu dan memberikan contoh, membawa serta menarik perhatian di antara beberapa masyarakat menuju yang lebih baik,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *