Man Fillial Angkatan 95 Denanyar Jombang Gelar Halal Bihalal

Oleh : Irman

JOMBANG, AMUNISINEWS.CO.ID – Demi kebersamaan serta mempererat tali silaturahmi sesama teman-teman alumni Man Fillial Angkatan 95 Denanyar Jombang, kali ini mengadakan pertemuan acara Halal Bihalal serta temu kangen Para Alumni MAN FILLIAL angkatan 95 Denanyar Jombang, yang di adakan di jalan Bulu Indah area sawah Kebun Bulurejo, Kecamatan Diwek Kabupaten Jombang, Sabtu (14/5/22).

Sebanyak 75 Alumni Man Fillial Angkatan 95 Denanyar Jombang hadir dalam acara Halal bihalal, serta banyak lagi wajah-wajah baru yang ikut bergabung dalam acara tersebut yang begitu sangat berkesan dan penuh keakraban serta penuh canda tawa.

Ketua Alumni MAN FILLIAL angkatan 95 Saiful Islam mengatakan, “acara Halal Bihalal ini akan rutin kita adakan setiap tahunnya tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi dan untuk menyatukan kembali teman-teman alumni Man Fillial Angkatan 95 Denanyar Jombang,” ungkapnya.

Lanjut Saiful Islam, “acara ini tidak akan bisa berjalan danterlaksana, bila tidak ada kerja sama serta dukungan para teman teman semua. Tapi kalau ini sungguh diluar dugaan para teman-teman alumni Man Fillial Angkatan 95 begitu antusias dan kerja keras demi mewujudkan apa yang sudah di rencanakan sebelumnya, Alhamdulillah acara ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses,” tambahnya.

Masih Saiful, tema kali ini dalam acara Halal bihalal serta temu kangen Para Alumni MAN FILLIAL angkatan 95 Denanyar Jombang mengangkat satu tema dalam suasana lebaran yaitu, ‘Ikhlasmu Memaafkan Khilafku, adalah kebesaran Jiwamu’ artinya sungguh mulia orang yang iklhas yang saling memaafkan dengan hati yang tulus dan ikhlas disaat momen lebaran ini,” tutup Saoful.

Turut hadir penasehat MAN FILLIAL angkatan 95 Denanyar Jombang, Moch Mukhlis didampingi para teman-teman alumni Man Fillial Angkatan 95 dari berbagai jurusan Fisika, Biologi, dan Sosiologi, menandakan tingginya rasa persaudaraan baik suka maupun duka.

Sementara salahsatu alumni bernama Yuyun menjelaskan, “setelah acara Halal bihalal, dilanjutkan ceck up kesehatan untuk teman-teman alumni bagi yang berkenan dan petugasnya dari teman-teman alumni sendiri, untuk mengingatkan pentingnya selalu monitor kesehatan dalam pertambahan umur, salam sehat dan bahagia selalu,” ungkap Yuyun.

Pos terkait