Maskapai NAM AIR Resmi Beroperasi, Perjuangan Kepala Bandara Nabire Membuahkan Hasil

  • Whatsapp
Kepala Bandara Nabire Papua, Thomas Alva Edison
Kepala Bandara Nabire Papua, Thomas Alva Edison

Nabire, Amunisinews.com–Maskapai NAM AIR resmi beroperasi dengan route Nabire – Biak dan Nabire – Sentani dengan harga murah.

Ini semua terjadi berkat perjuangan Kepala Bandara Thomas Alva edison berani mempromosikan ke pihak pihak pengusaha swasta diluar daerah, kini membuahkan hasil kemarin sudah teken kontrak dengan pengusaha swasta.

Kepala Bandara Nabire Thomas Alva Edison mengatakan, Nabire selain sudah ada ketambahan pesawat bulan depan kalau tidak ada halangan sudah ada taksi air port yg sudah berplat kuning dengan dilengkapi sonar trayek dan radio. Untuk taksi sendiri berjumlah 15 unit, bus besar 2 dan sudah dimodivikasi, 5 pick up Triton, ini semua sudah ada pengusaha swasta yang mau bekerja sama dengan kita bahkan untuk pembuatan dua hanggar baru milk swasta posisi disebelah gunung Meriam, sedang yang lama tetep sebelah kanan bandara.

“Saya hanya mengharapkan semua Pengusaha yang berada dalam Bandara agar melengkapi persyaratan. Sebab kalau tidak, jangan sampai keluar arena,” katanya.

Lebih lanjut Kepala Bandara Thomas menjelaskan kalau dirinya yang berbasic Technisi dan sudah mengantongi 39 lisensi, sudah merasakan tugas yang dianggap daerah Rawan seperti Papua ataupun kota besar baik di NTT, Kalimantan, Sumatera atau Jawa.

“Saya ingin menunjukan bahwa Bandara Nabire bisa saya kembangkan pembangunannya dan demi masyarakat Nabire,” tekadnya.

Diharapkan agar semua menjaga keamanan bersama mempunyai rasa memiliki, ikut menjaga kebersihan dan tata tertib perlu dijaga.

Lanjut Kepala Bandara Thomas Alva Edison memberi apresiasi kepada Manajemen Sriwijaya grup atas beroperasinya Nam Air sehingga menjadi alternatif bagi warga masyarakat akan kebutuhan angkutan udara“Kami support penuh kepada Sriwijaya,” katanya. (Rahman)

Pos terkait