Masyarakat Jangan Terpancing, Pasrahkan Kepada Hukum

  • Whatsapp

Kapolsek Carenang, AKP AGUS SUPRIYADI,S.SOSAMUNISINEWS.COM, SERANG—Acara Indonesia Lawyer Club dengan host Karni Ilyas yang membahas tentang Demo 4 November itu di tonton oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Apalagi acara itu menghadir kan Panglima TNI dan Kapolri sebagai nara sum-ber yang mewakili pemerintah.

Bahkan, di beberapa tempat, layaknya “Nobar” (Nonton Bareng) sepak bola, seperti dilakukan oleh Polsek Carenang, Serang, Banten. Usai acara itu, Kapolsek AKP Agus Supriyadi. S.Sos, “meminta agar masyarakat, khususnya wilayah Carenang agar tetap tenang, tidak terprovokasi dalam menanggapi kasus penistaan Gubernur DKI Jakarta yang sedang cuti saat ini, Basuki Tjahaja Purnama(Ahok) tetap siap jalani proses sesuai aturan yang di berlakukan” paparnya.

“Masyarakat, tidak usah terpancing. Serahkan saja prosesnya kepada kepolisian. Apalagi prosesnya secara tegas, cepat dan transparan,” ujarnya kepada AMUNISINEWS.COM di ruang kerjanya. Menurutnya, penjelasan Kapolri itu sudah gamblang dan terbuka dalam membeberkan demo 4 November 2016 lalu di Jakarta.

“Kepada unsur Muspika, tokoh agama,tokoh masyarakat dan unsur kepemudaan agar tidak terpancing oleh isu isu atau ajakan yang dapat memicu keresahan dalam masyarakat sehingga menimbulkan suasana menjadi tidak kondusif. Yang pada akhirnya dapat merugikan diri kita sendiri dan kita semua. Percayakan kepada Polri dan penegak Hukum untuk menyelesaikanya,” pinta Agus berulang-ulang.

 

 

 

Oleh: *yadi/faed

Pos terkait