Menang Versi Hitung Cepat, Timses Tjhai tak Jumawa

  • Whatsapp
IMG-20170216-WA0047
Tjhui Chui Mei ketika meberikan keterangan kepada wartawan Amunisinews.com

 

SINGKAWANG, AMUNISINEWS.COM- Kendati hitungan cepat menempatkan pasangan calon (Paslon) Tjhai Chui Mei – Irwan menempati posisi teratas, tak langsung membuat tim sukses pasangan itu menjadi jumawa.

Dihubungi Amunisinews.com, Rabu (14/2/2017), Anewan Spd.K mengatakan, walaupun secara hitung cepat Pilkada Singkawang Paslon yang diusungnya menang, tetap harus menunggu hasil resmi dari KPU.

“Kita masih harus menunggu hasil penghitungan resmi dari KPU,” katanya merendah.

Anewan yang juga Anggota DPRD Singkawang dari Fraksi Nasdem menambahkan, bahwa kemenangan Paslon ini bukanlah kemenangan milik pihak dan kelompok tertentu. “ini kemenangan kita semua dan kemenangan masyarakat Kota Singkawang secara keseluruhan,” tegasnya.

Ia pun mengajak warga Singkawang untuk bersama-sama dukung kinerja Walikota dan Wakil walikota terpilih 2017 untuk mewujudkan Slogan Visi dan Misi Singkawang HEBAT, yang diusung CHAIR (panggilan untuk kandidat No urut 2) agar masyarakat Kota Singkawang semakin maju, aman,dan sejahtera.

Seperti diketahui hitungan cepat Pilkada Singkawang, Rabu lalu menempatkan Tjhui – Irawan di posisi atas dengan perolehan 42, 38 persen diikuti paslon Abdul Mutalib-Muhamadin dengan 26, 91 persen. Atau terpaut 15, 47 persen. (Bobon)*dra

 

 

Pos terkait