Menhub Apresiasi Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Adakan Layanan Swab Antigen

  • Whatsapp

Oleh, Rinto

JAKARTA, AMUNISINEWS.CO.ID.- Menteri  Budi Karya Sumadi, meninjau Dermaga Kaliadem Muara Angke Jakarta Utara. Jumat pagi, (14/5/2021)

Budi Karya yang datang beserta rombongan didampingi Dirjen Hubla, Agus Purnomo, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Putu Kholis Aryana dan para pejabat jajaran Kementerian Perhubungan dan stakeholder terkait, Jumat lalu.

Kegiatan Budi dilokasi mengecek prasarana kapal, dermaga dan para penumpang serta wisatawan yang menuju ke Pulauan seribu memberikan imbauan. Dan sebelumnya Budi  memberi ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, mohon maaf lahir bathin.

Dermaga Kaliadem  di hari kedua lebaran memberangkatkan 17 kapal dengan 1809 muatan penumpang, Menhub juga memberikan apresiasi Polres Pelabuhan Tanjung Priok atas Pospam Kaliadem yang menyediakan swab antigen bagi para penumpang dan waisatawan secara random. “Terimakasih atas kinerja Matra Laut di Kemenhub, Polri, dan TNI terkait pelaksanaan pengamanan penyebrangan kepulauan Seribu.” dikatakan Budi Karya.

Menhub juga meminta kepada Matra Laut Kemenhub untuk membantu Polri dalam pelaksanaan pemeriksaan Swab Antigen secara Random. Dan bilamana jumlah penumpang yang akan menuju Kepulauan Seribu sudah dibatasi 50% namun masih banyak maka perlu dilakukan pengurangan kembali.” pesan Budi Karya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *