Miptahuddin: Hasil Survei Warga Banten Puas Kinerja Gubernur Wahidin

Oleh: Edy Tanjung

Kab Tangerang, Amunisinews.co.id — Anggota DPRD Banten dari PKS, Miptahuddin, memaparkan prestasi yang dicapai Wahidin Halim selama dua tahun menjabat sebagai Gubernur Banten. Dua diantara sejumlah prestasinya yakni terkait pembangunan dan kinerjanya serta penanganannya saat pandemi Covid 19 yang dianggap memuaskan masyarakat.

“Survei terbaru yang dirilis kemarin, pertama terkait tingkat kepuasan masyarakat Banten apakah merasa puas dan sangat puas terhadap kinerja Wahidin, memperoleh hasil survei puas dan sangat puas jumlah digabungnya sebanyak 63 persen,” ungkap Miptahuddin saat mengadakan sosialisasi kepada warga masyarakat 6 dapil di Kabupaten Tangerang, Minggu (12/12/2021).

Ditambahkannya, persentasi hasil survei yang tidak suka terhadap pembangunan dan kinerja Gubernur Wahidin adalah sisa dari 63 persen tersebut. Yaitu, orang yang ditanya adalah orang yang tidak tahu dan tidak suka dengan pencapaian prestasi mantan Walikota Tangerang itu, Tapi menurut Miftahuddin, mengenai perbedaan suka dan tidak suka adalah hal yang biasa. Jadi, wakil rakyat yang tiga periode mendapat kepercayaan masyarakat di DPRD Banten ini, menyebutkan mayoritas masyarakat mengakui Wahidin berkinerja baik.

“Hasil survei kedua adalah terkait kepuasan masyarakat Banten terkait penanganan Gubernur Banten tehadap pandemik covid-19. Tingkat kepuasan masyarakat Banten sebanyak 74 persen. Makanya dari siaran televisi disebutkan Wahidin Halim satu-satunya gubernur yang mendapatkan award dalam penangangan kesehatan di masa pandemik covid 19,” sambung Miptahuddin.

Sebelumnya, legislator yang menjadi tim pemenangan Wahidin pada pemilihan gubernur (Pilgub) 2019, menyatakan kembali siap untuk memenangkan kembali pada Pilgub mendatang. Sosialisasi kepada masyarakat Kabupaten Tangerang dilakukannya sebagai persiapan untuk mendukung Wahidin maju kembali karena alasan kepuasan akan pembangunan dan kinerjanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.