MT Balwan Kota Depok Dapat Bantuan 100 Al Qur’an dan 100 Kitab Yaasin dari Kemenag RI

Oleh: Yohanes Hutapea

DEPOK, AMUNISINEWS.CO.ID – Kementerian Agama RI Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam Unit Percetakan Al-Quran (UPA) memberikan bantuan 100 Mushaf Al-Quran dan 100 Surah Yaasin pada Majelis Taklim (MT) Balai Wartawan (Balwan) Kota Depok, Jumat (4//3/2022).

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, MT Balwan Kota Depok menerima bantuan 100 Al-Quran dan 100 Yaasin dari Kementeriann Agama RI Unit Percetakan Al-Quran,” ucap Ketua MT. Balwan Kota Depok Adie Rakasiwi. Tampak Adi Rakasiwi (baju putih sedang menerima bantuan 100 Alquran) Jumat, (4/3/22)

Adie menjelaskan, proses bantuan Al-Quran dan Surah Yaasin tersebut tidak memakan waktu yang lama.
“Memang gak membutuhkan waktu yang lama saya dihubungi oleh bagian Unit Percetakan Al-Quran untuk mengambil langsung ke kantornya di Ciawi, Bogor

Bantuan Al-Quran dan Surah Yaasin ini, lanjut Adie, akan dibagikan ke Jamaah MT Balwan Kota Depok, Pengajian ibu-ibu Qurrotaayun, PWI Kota Depok dan Sekber Depok.

“Semoga bantuan Al-Quran dan Surah Yaasin ini dapat bermanfaat bagi yang menerima. Terima kasih tentunya Kementerian Agama RI Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam Unit Percetakan Al-Quran (UPA) yang telah memberikan membantu berupa Al-Quran dan Surah Yaasin,” ucap Adie.

Dikesempatan yang sama, Kepala Seksi Umum yang membawahi kerumah tanggaan, Rudi Chaerudin menuturkan selain menampung semua permohonan diseluruh Indonesia, pihaknya juga mengirim ke kanwil-kanwil.

“Kami tentunya sangat memudahkan bagi pemohon untuk mendapatkan Al-Quran ataupun Yaasin dengab bukti surat permohonan ke kami, baik proposal maupun hanya berbentuk surat permohonan saja,” tutur Rudi.

Rudi mengatakan, dengan pemberian Al-Quran ini agar dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dan kalau memang ada kesalahan atau kekurangan lembaran cetak, bisa langsung melaporkan ke kantor dengan segera.

“Jika memang penerima mengetahui jika terjadi ada kesalahan atau kekurangan lembaran cetak, segera mengkonfirmasikan ke kami dan jangan disebar luaskan dahulu,” kata Rudi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.