Musda ke IX DPD II Partai Golkar, Welerubun Terpilih Secara Aklamasi

  • Whatsapp

welerubun-oke

MALUKU TENGGARA,AMUNISINEWS.COM – Pertarungan sengit dari kedua bakal calon ketua, Alex.Welerubun,SH dan Thomas Ulukyanan, SH dalam memperebutkan kursi DPD Tingkat II PARTAI Golkar melalui musyawarah daerah (Musda) yang ke IX di Grandvillia Langgur,  Kabupaten Maluku Tenggara berjalan dengan aman dan kondusif, seklipun suhu politik internal begitu tegang dari kedua kubu bakal calon.

Namun suasana tersebut bisa dikendalikan oleh Ketua OKK Partai Golkar Ricard Rahakbauw sebagai perwakilan dari DPD Tingkat I Provinsi Maluku saat itu kedua bakal calon yang memiliki ektabilitas dan kiteria dalam memenuhi persyaratan untuk masuk sebagai orang nomor satu di DPD II Kabupaten Maluku Tenggara tidak dapat diragukan lagi.

Sebagai kader murni Partai Golkar Alex Welerubun,  SH secara resmi terpilih kembali menjadi ketua untuk memimpin partai yang berlambang beringin ini lima tahun ke depan.

Di sela-sela kegiatan bersalaman tangan sebagai tanda berakhirnya kegitan akbar tersebut, Welerubun mengatakan bahwa konsolidasi yang akan dilakukan adalah melakukan pengembangan roda organisasi sebagai langah awal untuk pembenahan sebagai mana dilakukan di tingkat ohoi-ohoi dan kecamatan yang belum kami selesaikan agar segera diselesaikan sebagai mestinya.

Selain itu Status Lahan kantor DPD II Partai Golkar saat ini telah diberikan secarah hibah oleh pemerintah daerah dalam hal ini Bupati Maluku Tenggara Ir.Andreas. Rentanubun

“Pemberian ini merupakan perhatian penuh yang akan diberikan  dalam proses pembagunan gedung kantor baru DPD II Kabupaten

Maluku Tenggara akan terlaksana,” ucap Welerubun.
Lebih lanjut Welerubun mengatakan semua aspirasi yang dimasukan oleh setiap kader-kader partai golkar untuk dapat mengoreksi sebagai acuan dalam membangun partai golkar kedepan akan ditindaklanjuti.

Namun  orang yang bekerja dalam partai politik diharuskan mengetahui berbagai liku-liku dan tantangan dalam mengelolah sebuah organisai partai.

“Oleh karena itu partai ini dibangun bukan hanya untuk duduk saja di kantor tetapi melainkan kita saling bahu membahu dalam membesarkan partai Golkar ini kedepan

Apalagi seluruh Kader-kader partai Golkar yang memliki kemampuan dan kapabilitas dalam struktur kepengurusan secara selektif kami siapkan untuk turun bekerjasama dengan masyarakat di berbagai sektor untuk kesejateraan rakyat maluku dan lebih khususnya maluku tenggara yang tercinta ini,” tegasnya/ (FP-19)

Pos terkait