Musrenbang RKPD Karawang Tahun 2023 Di Hadiri Pimpinan DPRD Dan Ketua Komisi DPRD

Oleh : Asep Sukmana

KARAWANG, AMUNISINEWS.CO.ID – MUSREMBANG RKPD (Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Pemerintahan Daerah) Kabupaten Karawang Tahun 2023 yang diselenggarakan di Grand ballroom Resinda  (Kamis-17/3/22)  dengan tema  “Penguatan Ekonomi Kerakyatan yang berbasis potensi Lokal serta ekonomi kreatif,” di hadiri Pimpinan DPRD Kabupaten Karawang bersama para ketua Komisi DPRD.

Bacaan Lainnya

Musrenbang RKPD Tahun 2023 Pemda Karawang bukan hanya fokus pada pembangunan ekonomi kreatif saja, tetapi fokus juga terhadap perbaikan dan pembangunan infrastruktur, pengembangan pariwisata dan penguatan sumber daya manusia.

Dalam kesempatan itu Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana menyampaikan, “Setiap kegiatan nasional di Kabupaten Karawang wajib menggunakan Event Organaizer (EO) dari Kabupaten Karawang. Kita fokus pada percepatan pembangunan infrastruktur, ekonomi kreatif, pengembangan pariwisata dan sumberdaya manusia. Pokoknya sekarang semua harus EO Karawang, event nasionalpun yang ada di Karawang minimal EO pendamping, dari Karawang,” tegas Cellica.

Pemerintah Kabupaten Karawang akan menyediakan anggaran sebesar Rp.18 miliar untuk Dinas Koperasi dalam peningkatan ekonomi kreatif. Dimana seluruh Dinas akan berkoordinasi untuk mencapai tujuan yang telah dibangun.

Pos terkait