Netherlands vs Ukraina Skor 3-2, Ribuan Fans Belanda Menggelar Convoi di Kota Tual

  • Whatsapp

Oleh Jecko Poetnaroeboen

TUAL, AMUNISINEWS.CO.ID – Ribuan fans Belanda resmi menggelar convoi di Kota Tual, Provinsi Maluku dalam rangka memeriahkan kemenangan. Pada pertandingan Grup C Piala Eropa 2020 yang dihelat di Johan Cruyff Arena, Senin (14/6/2021).

Seluruh fans Belanda dan Pecinta sepakbola di Kepulauan Kei begitu antusias menyambut kemenangan Belanda vs Ukraina pada Piala Euro 2020 dengan merayakan kemenangannya lewat pawai bersama.

Pantaun media Amunisinews, menyebutkan bahwa Ribuan fans Belanda padati ruas jalan  dengan mengunakan atribut dan kaos Oranje  warnai Kota Tual / Kabupaten Maluku tenggara, Provinsi Maluku.

Antusias pendukung Timnas Belanda awali start di perempatan Wearhir Kota Tual guna bertujuan untuk menggelar convoi bersama.

Selain itu, pendukung Timnas Belanda menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat, Convoi bersama menggelilingi wilaya Kota Tual / Kabupaten Maluku tenggara. Convoi bersama mendapatkan respons hanggat dari warga Kota Tual / Kabupaten Maluku tenggara. Antusias warga di sepenjang ruas jalan raya yang dilewati tampak menyaksikan convoi tersebut dan mengabadikan dengan menggunakan Handphone.
Sepanjang convoi ini berlangsung dan berakhirnya pawai bersama, situasi Aman dan Kondusif.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *