Obyek Wisata Kolam Renang Tiga BIntang Firdaus Dipadati Pengunjung

Oleh : Otoy/Hermaya

PANTURA, AMUNISINEWS.CO.ID – Kolam renang Tiga Bintang Firdaus, yang berlokasi di Desa Jatimulya Kecamatan Terisi Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, mulai ramai dikunjungi dalam mengisi libur panjang atau libur Sabtu-Minggu ini. Pengunjung yang datang ke lokasi ini cukup banyak, namun pihak pengelola tetap membatasi pengunjung agar tidak terjadi kerumunan.

Bacaan Lainnya

Pihak pengelola kolam renang Tiga Bintang Firdaus meminta pengunjung untuk mematuhi protokol kesehatan (Prokes). Jika tidak, dilarang masuk ke tempat wisata. Ketatnya aturan di tempat wisata ini disebabkan meningkatnya angka Covid-19.

Pengelola menyediakan wahana bermain air dengan konsep keluarga. Sehingga wisatawan yang datang dengan membawa anak-anak dapat menikmati kolam renang yang disediakan. Dengan kolam bermain anak, pihaknya berharap para pengunjung merasa terpuaskan.,

Wisata kolam renang Tiga Bintang Pirdaus ini juga bisa menjadi salah satu tujuan warga, selain harga tiket yang terjangkau, fasilitas serta lahan parkir juga cukup luas. Untuk musim liburan saat ini pengunjung cukup membayar 20 ribu bagi orang dewasa 15 ribu rupiah bagi anak-anak.

Pengunjung mengungkapkan, selain memiliki tempat yang luas, kolam renang ini sangat nyaman untuk mengisi liburannya bersama keluarga.,

Sementara pengelola wisata Kolam renang Tiga Bintang Firdaus, Edwar mengimbau kepada para pengunjung yang datang ke kolam renang Tiga Bintang Firdaus ini, diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan, “Agar penyebaran Covid 19 dapat di hindari,” imbau Edwar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.