Ormas Bela Rakyat Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir di Kecamatan Cinangka Serang Banten

Oleh : Yadi

KABUPATEN SERANG, AMUNISINEWS.CO.ID – Pasca hujan yang mengguyur Kota Serang dengan intensitas tinggi sejak 28 Februari 2022, sehingga air tercurah melampaui daya tampung Waduk Sindangheula yang ada di hulu sungai dan meluapnya aliran sungai Cibanten dan menimbulkan banjir di sejumlah titik di Kota Serang.

Bacaan Lainnya

Kejadian tersebut menarik perhatian semua pihak untuk turut, turun peran serta membantu korban terdampak banjir. Dari mulai memberikan makanan, obat2an, pakaian, selimut dan penggalangan dana. Seperti yang di lakukan oleh Ormas Bela Rakyat Kabupaten Serang.

Ormas Bela Rakyat memberikan bantuan paket sembako dan dan pakaian kepada korban terdampak banjir di Kp Kajeroan, Desa Ranca Sanggal, Kec Cinangka Senin, (07/03/2022)

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Ketua Umum Ormas Bela Rakyat Ahmad Saeful Rochman S.Pd.I. yg biasa dipanggil Bung Oman beserta anggota dan jajaran, Sekdes Situ Terate Panji dan LAZ Nasional Khoirul.

Menurut Oman, Ormas Bela Rakyat di bawah binaan Yandri Susanto salah satu Anggota DPR RI yang bergerak di bidang Kesetiakawanan Sosial dan Advokasi arus bawah ini berharap, semoga bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat dan bisa meringankan beban masyarakat setempat yg sedang terkena .musibah bencana slam dan mengajak kepada organisasi lain agar bisa sama-sama peduli untuk membantu memberikan bantuan saudara kita yang sedang terkena musibah banjir ini.

“Sesuai yang diharapkan pembina Kami di harapkan organisasi ini menjadi organisasi yang bermanfaat untuk umat. pesan beliau pada saat pengukuhan dan pelantikan di Ponpes BAi Mahdi Sholeh Ma’mun pabuaran beberapa waktu lalu,” ujarnya

Sementara, dari LAz Nasional Khoirul, menyampaikan semoga Bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan untuk masyarakat Kampung Kajeroan yang sedang mengalami musibah banjir.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.